Rizky Febian dan Mahalini Resmi Jadi Suami Istri

Abidintoto.news  – Rizky Febian dan Mahalini Resmi Jadi Suami Istri dengan menjalani akad nikah di Jakarta Selatan pada Jumat (10/5/2024). Status Rizky Febian dan Mahalini sebagai suami istri, ditunjukkan melalui unggahan media sosial mereka berdua.

Selain itu, momen ijab kabul pada prosesi akad nikah Rizky Febian dan Mahalini sempat beredar di media sosial. Mengintip akun Instagram @lambe_turah, Rizky Febian tampak Rizky Febian mengucapkan kalimat ijab kabul secara lancar.

Read More

Diketahui, wali nikah Mahalini bukanlah ayah Mahalini, I Gede Suraharja, melainkan seorang wali hakim lantaran adanya perbedaan keyakinan Rizky Febian dengan ayah mertuanya itu. Dalam ijab kabul, disebutkan juga jenis dan jumlah maskawin untuk Mahalini.

Ananda Rizky Febian Ardiansyah bin Sutisna, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau kepada Ananda Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin uang tunai sebesar 10 juta 50 ribu rupiah, dan logam mulia 20 dan 24 gram, dibayar tunai,” begitu diucapkan wali nikah, mengutip rekaman video tersebut.

Rizky Febian Lancar Ucap Ijab Kabul

Setelah wali nikah menyampaikan kalimatnya, Rizky Febian pun menyahutnya dengan kalimat ijab kabul secara lancar.

“Saya terima nikahnya Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” sahut Rizky Febian lancar.

Sorakan kecil berupa ucapan syukur dari pihak keluarga dan kerabat yang hadir pun terdengar. “Alhamdulillah,” begitu kalimat yang diucapkan mereka.

Pamer Cincin Kawin Setelah Sah

Di media sosial, tepatnya akun Instagram @rizkyfbian dan @mahaliniraharja, terlihat keduanya langsung pamer foto menggunakan baju akad nikah.

Dalam foto tersebut, pengantin baru ini juga memamerkan cincin kawin yang sudah tersemat di jari manis mereka. Senyum berseri-seri juga menghiasi foto tersebut.

Kehadiran Ustaz Maulana Sebagai Tamu

Dari sekian banyak tamu yang datang, Ustaz Maulana turut hadir di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Keduanya menggelar prosesi akad nikah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (10/5/2024), sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam momen bahagia itu, Ustaz Maulana diminta memberikan nasihat pernikahan kepada Rizky Febian dan Mahalini. Menurutnya, acara berjalan sangat syahdu.

“Suasana alhamdulillah tenang, aman, syahdu dan diawali pembacaan Al-Qur’an. Yang menangis itu neneknya Ikky,” ungkap Ustaz Maulana kepada para pewarta.

Cuma satu kali ucapan selesai alhamdulillah, dan dengan mahar yang disebutkan. Ada logam emas, ada uang. Kemudian saya diminta memberi nasihat pernikahan,” Ustaz Maulana menambahkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *