Sabrina Chairunnisa Beli Cincin Nikah Queen Of Tears

Abidintoto.news – Demam drama Korea “Queen of Tears” ternyata masih sangat dirasakan Sabrina Chairunnisa. Sang influencer bahkan sampai ingin kembaran cincin dengan Hong Hae-in, tokoh utama yang diperankan aktris Kim Ji Won.

Lewat unggahan Instagram, Sabrina berbagi momen saat membeli cincin impiannya langsung di Seoul, Korea Selatan. Perhiasan yang diincar ternyata adalah cincin pernikahan Hong Hae-in dan Baek Hyun-woo, pasangan tokoh utama “Queen of Tears

Sabrina Chairunnisa mengaku ia ingin memilikinya untuk merayakan ulang tahun pernikahannya dengan sang suami, Deddy Corbuzier.

A day in my life in Korea edisi beli wedding ring-nya Baek Hyunwoo and Hong Haein from ‘Queen of Tears’,” ungkapnya dalam konten video Instagram.

Pada video yang dibagikan, mulanya Sabrina tampak bersiap-siap memilih outfit. Pilihannya kemudian jatuh pada atasan dan bawahan putih berpadu outer warna pink sehingga menghasilkan tampilan manis.

Usai berdandan, Sabrina Chairunnisa segera menuju Hyundai Seoul, pusat perbelanjaan yang juga menjadi lokasi syuti drama “Queen of Tears“.

Sabrina rupanya sudah membuat reservasi, jadi dirinya langsung disambut begitu tibe. Sabripun lalu diperlihatkan cincin yang ia inginkan.

Cincin emas putih yang diinginkan Sabrina merupakan koleksi perhiasan dari brand Italia, BVLGARI. Desainnya kelihatan simpel tetapi memancarkan aura mewah dengan detail lapisan berlian nan berkilau.

“Aku seneng banget sih karena ini bener-bener pas dan kecil, padahal dapetin size aku itu susah,” ujar Sabrina Chairunnisa.

Melansir Suara.com cincin yang dipakai karakter Hong Hae-in dalam serial “Queen of Tears” merupakan koleksi BVLGARI Serepenti Viper ring. Perhiasan tersebut harganya mencaoai KRW10,9 juta atau senilai tak kurang dari Rp127 juta.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *