Selebgram Shasa Zania Kehilangan Cincin Tunangan

abidintoto.news – Selebgram Shasa Zania Kehilangan Cincin Tunangan di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta Selatan. Kabarnya, ia kehilangan gelang dan cincin tunangannya saat asyik berbelanja.

Sebagai informasi, Shasa Zania dilamar oleh kekasihnya, Giovani Dhivaldi, di atas kapal pesiar pada 16 Februari 2024. Momen pertunangan itu tak hanya berkesan bagi mereka berdua, tetapi juga mencuri perhatian netizen di media sosial.

Baru-baru ini, tunangan Giovani Dhivaldi mengumumkan kisah pilu yang menimpanya. Melalui platform X, ia mengungkap bahwa dirinya kehilangan cincin tunangan serta gelang mewah. Kejadian itu terjadi ketika ia sedang berbelanja di Pacific Place, Jakarta Selatan pada hari Rabu, kemarin.

Guys please help 😭 aku lagi di Pacific Place, engagement ring & pandora bracelet ku, aku copot pas di dalam toilet ( deket Busaba ). terus ketinggalan sekitar 15 menitan karena aku balik ke Busaba. pas balik check toilet lagi, gak ada 😭😭😭, ” tulis Shasa, dikutip dari akun X pribadinya @ohmyshaaz pada Kamis (4/4/2024).

Kronologi

Shasa mengatakan sudah mencari barang berharganya itu hampir setengah jam. Dan berkali-kali tanya ke pihak penjaga. Bahkan, memeriksa tempat sampah. Akan tetapi, masih belum ketemu.

Skrg udah nyari around 30 minutes, check ke cleaning service, ke receptionist, berkali-kali check jacket ku, tasku, tempat sampah, tapi gak ada juga, ” katanya.

Pasalnya, saat pertama kali pergi ke toilet, dia tidak melihat petugas kebersihan. Namun, usai kembali perhiasannya itu telah hilang. “Pas pertama aku ke toilet, itu gak ada cleaning service. pas udh ketinggalan, aku balik dan ada, katanya pas td dia lg break buka puasa. dan dia gak lihat.. gitu😭🥺💔, ” tutur Shasa.

Meminta Bantuan

Tampaknya ia sudah kebingungan. Ke mana lagi mencari cincinya yang hilang. Akhirnya, memutuskan mengunggah kabar tersebut ke sosial media miliknya. Berharap ada orang baik yang menemukan pemberian kekasihnya itu.

This is my last try to find those two things… mungkinkah ada yang lagi di PP juga? atau mungkin siapatau yang ngambil baca ini? 🥺,” tutur Shasa.

Komentar Netizen

Unggahan Shasa Zania langsung dibanjiri komentar netizen. Tak banyak dari mereka yang ikut membantu mencari cincinnya itu. Ada pula yang mengingatkannya untuk menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran berharga.

“So sad 😞 semoga besok tbtb bisa balik kakkk jadiin pelajaran jg yaah klo nyopot emas tuh jgn ditempat umum 🥲, ” tulis seorang netizen.

Kalo ada cctv minta tolong dicek aja kakk, ikut sedih bgt anjirr masalahnya cincin tunangan woii 😔😔😔💔💔💔 semoga org yg ambil ada itikad baik buat kembaliin deh, ” sahut netizen lain.

Huaaaaah nangis bangettttttt. Jangan sampe nyalahin diri sendiri karena ini wlpn pasti susah banget juga 😭😭, ” kata yang lainnya.

Kakkk next time lebih hati-hati yaa, itu kan engagement ring. Apalagi harganya ga murah 😭🙏🏻, ” cuit yang lain.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *