Sepatu Nagita Slavina Harganya Rp15 Juta, Cara Pakainya Bikin Waswas

Abidintoto.news – Ada saja fashion item Nagita Slavina yang membuat orang-orang terheran-heran. Kali ini, sorotan jatuh pada alas kaki yang dikenakan istri Raffi Ahmad tersebut.

Dikenal sebagai fashion enthusiast, Nagita Slavina dengan bangga mendirikan sebuah label busana sendiri yang dinamai NASL

Read More

Lini busana ini menghadirkan koleksi baju basic, seperti kemeja maupun blus dengan cutting dan warna nan menarik. Nagita Slavina pun terjun langsung dalam konten promosi NASL sebagai model.

Gaya Nagita Slavina mengenakan sandal Rp15 juta. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)
Gaya Nagita Slavina mengenakan sandal Rp15 juta. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Belum lama ini, Nagita Slavina diketahui melakukan pemotretan untuk koleksi terbaru NASL. Ibu dua anak ini tampak manis memakai koleksi Navy A-Line Dress with Yellow and Green Lining.

Busana oversized itu dipadukan dengan alas kaki cantik berwarna hijau sage. Sandal model mule itu terlihat mempunyai hak berukuran mungil yang cantik.

Akun Instagram fanpage_nagitaslavina kemudian mengungkap harga alas kaki yang dipakai Nagita Slavina tersebut. Ternyata, sang artis mengenakan koleksi brand ternama, Loewe.

Koleksi pilihan Nagita Slavina adalah seri Toy Mule yang harganya terbilang tinggi, yakni USD990 atau senilai Rp15,9 juta.

Walau bukan hal baru, tetap saja banyak orang mengaku takjub saat mengetahui harga sandal Nagita Slavina. Selain soal harga, ada pula orang-orang menyoroti cara Nagita memperlakukan fashion item mewah tersebut.

Saat pemotretan, Nagita Slavina dengan santainya sempat berpose centik hingga bagian sandalnya jadi agak bertekuk. Padahal, hal itu dikhawatirkan meninggalkan bekas kerutan pada sepatu sehingga tak sedap dipandang.

Seorang warganet berkomentar, “Rp15 juta ditekuk gitu.”

“Aku aja sepatu Nike harga Rp3 juta kalau foto nggak suka yang jongkok, takut kelipet,” ungkap warganet lain di kolom komentar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *