Sharena Delon Berbagi Tips Rumah Tangga Harmonis, Ini Kuncinya Agar Tetap Mesra Dengan Suami

Abidintoto.news – Banyak orang menyebut hubungan Sharena Delon dan Ryan sebagai couple goals. Pasangan ini telah menikah hampir 11 tahun lamanya dan masih tampak sangat romantis.

Menurut Sharena, dirinya dan sang suami selalu memprioritaskan hubungan suami-istri layaknya pengantin baru. Inilah yang membuat kemesraan keduanya selalu terjaga.

Read More

“Menjaga kemesraan mungkin balik ke mental pengantin barunya itu harus tetap dijaga. Iyu kuncinya. Kalau kita memang berdua doang, kita sangat berusaha memprioritaskan hubungan suami istri kita gitu,” ungkap Sharena, dilansir dari Suara.com.

Menurut Sharena, seiring berjalannya waktu, hubungan rumah tangga memang bakal mengalami berbagai perubahan. Misalnya kehadiran buah hati yang membuat suami atau istri mungkin jadi sedikit melupakan pasangannya.

“Kalau kita udah punya anak, mendadak kita udah lupa segala-galanya, dan pertama yang keluar dari kepala, yang dilupain itu suaminya,” ujar Sharena.

Oleh karenanya, pasangan harus saling mengingatkan tentang pentingnya menjaga kehangatan hubungan walau telah mempunyai anak. Sebagai orangtua, tentu harus fokus merawat dan mendidik anak. Namun, hubungan dengan pasangan juga harus tetap terjaga.

Caranya? Manfaatkan berbagai momen yang ada. Bagi pasangan yang anaknya sudah lumayan besar seperti Sharena dan Ryan Delon, waktu untuk berdua akan jauh lebih banyak.

Hubungan yang baik dengan pasangan akan membuat anak melihat sisi romantis orang tuanya. Harapannya, anak akan mengetahui dan memahami bahwa orang tuanya memiliki hubungan sehat.

“Aku rasa bagus juga untuk anak kita melihat sebuah hubungan yang sehat karena aku pengen mereka tinggal di rumah yang mereka bisa melihat kalau hubungan orang tuanya itu harus baik-baik saja dan harus romantis. Itu penting buat standar mereka ke depannya juga mencari pasangan,” tandas Sharena Delon.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *