Sheila Marcia Nge-DJ Meski Baru Sebulan Lahiran Anak Kelima

Potret Sheila Marcia Nge-DJ Meski Baru Sebulan Lahiran Anak Kelima

Abidintoto.newsUsai melahirkan biasanya ibu akan memulihkan tubuhnya agar fit seperti semula. Menyesuaikan diri hingga menjaga kesehatan agar bayi ikut sehat dalam beberapa bulan pasca melahirkan. Siapa sangka, lain cerita bagi yang sudah berkali-kali melahirkan. Seperti Sheila Marcia yang baru sebulan melahirkan anak kelimanya. Di tengah kesibukan merawat anak, Sheila Marcia justru mengumumkan bakal tampil  Nge-DJ di panggung.

Sheila Marcia Nge-DJ Meski Baru Sebulan Lahiran Anak Kelima

Aksinya ini ternyata membuat netizen terkejut. Mulai dari penampilan, jarak melahirkan dan kembali kerja, hingga ketangguhan sosok Sheila Marcia Joseph ini kembali manggung.

Sebelumnya,ia mengaku masih fokus mengecilkan perut usai melahirkan anak kelima pada 26 Februari 2024 lalu. Bahkan saat berada di panggung Disc Jockey, perut Sheila Marcia yang masih buncit bekas hamil anak, Abraham Jared Joseph yang terlihat jelas. Kendati demikian, para penggemar Sheila nampaknya sudah kangen dengan penampilannya usai berbulan-bulan vakum.

Tampil dengan gaya rambu pirang, inilah potret terbaru dia sebelum tampil nge DJ. Di tengah kesibukan merawat 5 anaknya, ia tak bisa menolak jadwal manggung DJ di Bali, Penampilan Sheila Marcia tak malu memamerkan perut yang masih membuncit.

Sheila dipuji kembali jadi gadis meski sudah pengalaman melahirkan lima anak, lewat Insta Story, ia terlihat sudah pulih pasca melahirkan anak kelima. Tak heran jika beberapa bulan absen karena hamil dan melahirkan membuat wanita 34 tahun ini dirindukan para fanf, kini dia dikenal sebagai aktris sekaligus ibu yang tangguh, tetap menyempatkan bekerja meski punya lima anak.

Sumber : liputan6.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *