Sushmita Sen Tak Pernah Tahu Akan Dipasangkan Dengan Shah Rukh Khan Di Film Main Hoon Na

Abidintoto.newsSalah satu yang bisa dibanggakan Sushmita Sen dalam kariernya di dunia film, tentu saja saat dipasangkan dengan Shah Rukh Khan di film Main Hoon Naa. Rupanya, ada cerita menarik di balik dipilihnya Sush dan Shah Rukh untuk film yang dirilis pada 2004 itu.

Rupanya, baik Sushmita Sen maupun Shah Rukh Khan tak pernah tahu kalau mereka akan dipasangkan. Sang produser, Farah Khan rupanya sengaja untuk memberikan kejutan kepada kedua artis tersebut.

Shah Rukh Khan dan Sushmita Sen dalam film Main Hoon Na. [Instagram]
Shah Rukh Khan dan Sushmita Sen dalam film Main Hoon Na. [Instagram]

Sushmita Sen mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Farah Khan. Mereka kemudian bertemu dalam sebuah momen dan Farah bertana ke Miss Universe 1994 itu, apakah ia mau bermain untuk filmnya.

Tanpa ragu, Sushmita Sen mengiyakan tawaran tersebut tanpa ada syarat apapun. Apalagi, Farah Khan dikenal sebagai produser film besar dan telah menghasilkan sejumlah film Bollywood yang mencapai box office.

“Pada hari saya syuting film, Farah Khan bertanya, ‘maukah Anda menjadi pemeran wanita di film saya? Saya menjawab ya, kapan pun Anda membuatnya. Saya akan berada di sana,” kata Sushmita Sen, mengutip dari Pinkvilla.

Namun tawaran film dari Farah Khan ke Sushmita Sen tidak langsung saat itu juga. Setelah beberapa tahun, Farah menghubungi Sush dan mengajaknya bermain film. Tanpa bertanya apapun, Sush menerima tawaran tersebut.

“Saya tidak pernah menanyakan siapa bintang laki-lakinya. Saya tidak pernah menanyakan apa pun tentang film tersebut. Dia menepati janjinya, saya menepati janji saya dan saya pergi ke sana (penandatangan kontrak,” ujar Sushmita Sen.

Sushmita Sen. [Instagram]
Sushmita Sen. [Instagram]

Ketika Sushmita Sen sampai di tempat penandatanganan kontrak, dia diberi tahu kalau Farah Khan sedang bicara dengan si aktor utama. Farah kemudian masuk ke dalam ruangan, tanpa mengetahui siapa pemerannya.

“Saya berjalan masuk dan berkata ‘Oh (dengan napas yang keras)’. Saya berkata ‘Farah, mengapa Shah Rukh Khan ada di sini?’ Farah bilang dia (Shah Rukh Khan) juga bertanya-tanya mengapa kamu ada di sini karena tidak ada orang yang datang,” imbuh Sushmita Sen.

Rupanya, hal itu sengaja dibuat Farah Khan sebagai kejutan untuk Sushmita Sen. Dan artis 48 tahun ini pun mengaku hal itu adalah sebuah pengalaman yang sangat luar biasa untuknya.

“Itu adalah hal luar biasa yang terjadi. Dia membuat film ini dengan penuh cinta,” tutur Sushmita Sen memuji Farah Khan.

Sejak 2010, Sushmita Sen sudah mulai jarang bermain film lebar. Ia lebih banyak membintangi series.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *