Tasya Farasya Pakai Outfit Unik, Modelnya Kayak Baju Terbalik

Abidintoto.news – Tasya Farasya belum lama ini membuat banyak orang terheran-heran dengan gaya busananya. Dia memilih outfit unik yang desainnya bikin salah fokus.

Lewat Instagram, Tasya Farasya berbagi momen saat dirinya berada di bandara. Beauty influencer satu ini memakai setelan hoodie berwarna abu-abu.

Sekilas mungkin tidak ada hal aneh dari cara berpakaian Tasya Farasya yang kasual itu. Namun jika diamati lebih lanjut, ternyata baju dan celana yang dipakai tampak seperti baju terbalik.

Model busana tersebut sengaja dibuat memperlihatkan lipatan jahitan di bagian luar. Sebelum mendapatkan komentar dari siapa pun, Tasya Farasya lebih dulu mengakui bahwa baju pilihannya memang aneh.

“Sfill outfit anehku,” tulis Tasya Farasya sambil membagikan unggahan akun Instagram yang membedah busana unik pilihannya.

Akun Instagram tasyafarasha.wearings mengungkap bahwa busana tersebut adalah produk dari merek asal Korea Selatan, SJYP. Koleksi pilihannya adalah Grey Inside out.

Hoodie dan celananya dijual secara terpisah. Grey Inside Out,Jersey Hoodie dijual seharga Rp5,85 juta, sedangkan untuk jersey pants harganya Rp6,99 juta atau nyaris Rp7 juta. Totalnya jadi hampir Rp13 juta.

Daya tarik utama koleksi ini memang desainnya yang sengaja dibuat nyeleneh. Pada situs resminya, diterangkan bahwa bahannya 100 persen kain katun.

SJYP sendiri merupakan brand yang cukup ternama di Negeri Ginseng. SJYP memabwa dengan nama besar pemiliknya, desainer kondang Steve J dan Yoni P.

Setelah mengetahui harga baju terbalik Tasya Farasya, seorang warganet berkomentar, “Hampir Rp13 juta outfit kebalik.”

“Aku juga ada, kok, baju kebalik kayak gini. Udah musim dari tahun kemarin. Btw punyaku tapi cuma ratusan ribu, bukan jutaan,” komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, “Kak Tasya kalau pakai baju mahal mahal banget, sih. Aku nggak bisa ngikutin.”

“Ya, Allah. Harga celananya Rp7 jt. Mending aku buat beli motor bekas,” sahut warganet berbeda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *