Thariq Halilintar Beri Kado Tas Mewah Untuk Calon Mertua

Abidintoto.news – Reza Artamevia merayakan ulang tahun ke-49 pada Rabu (29/5/2024) kemarin. Ibunda Aaliyah Massaid ini pun mendapatkan kejutan ulang tahun dari anak tersayang dan orang terdekat lainnya pada tengah malam, tepat pada momen pergantian hari.

Kejutan ulang tahun yang didapat Reza Artamevia tak berhenti di situ. Sang diva kembali mendapatkan kejutan lain dari anak-anak, termasuk calon menantunya, Thariq Halilintar.

Read More

Aaliyah Massaid bersama kakak-kakaknya kompak menggelar pesta ulang tahun untuk sang ibu. Mereka memilih sebuah restoran mewah di kawasan Senayan sebagai lokasi acara.

Lewat unggahan akun Instagram aalthor.vibes, tampak beberapa momen acara spesial itu. Semua orang yang terlibat tampak bahagia.

Pesta perayaan ulang tahun pelantun “Berharap Tak Berpisah” terlihat dimeriahkan dengan dekorasi bernuansa hitam-emas yang menampilkan kesan elegan. Terlihat juga keluarga dan rekan-rekan terdekat Reza Artamevia.

Dalam sebuah video dari akun yang sama, terlihat detik-detik Reza Artamevia membuka kado dari Thariq Halilintar. Kira-kira, hadiah apa yang diberikan Thariq untuk calon mertuanya?

Birthday surprise Ibu,” demikian keterangan yang ada dalam video.

Jika melihat kotak kemasan kado tersebut, Thariq Halilintar menjatuhkan pilihannya pada produk luxury brand Louis Vuitton. Ternyata dia memberikan hadiah berupa tas berwarna hitam.

Melansir Suara.com, tas tersebut diperkirakan adalah Louis Vuitton Wallet On Chain Metis. Pada laman resminya, harga koleksi satu ini mencapai senilai Rp31 juta.

Tentu saja Reza Artamevia tampak bahagia saat menerima hadiah calon menantunya. Reza pun sempat mengungkapkan terima kasih dengan memeluk dan mengecup pipi adik Atta Halilintar tersebut.

Sementara itu, Reza Artamevia tidak hanya mendapatkan sebuah tas mewah di hari ulang tahunnya. Aaliyah Massaid dan kakak-kakaknya juga menghadiahi sang ibu dengan tas Hermes.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *