Tisya Erni yang Diduga Jadi Pelakor WNA Korea, Biduan dan Eks Model Majalah Dewasa, Pernah Terlibat Kasus Prostitusi

Tisya Erni yang Diduga Jadi Pelakor WNA Korea, Biduan dan Eks Model Majalah Dewasa, Pernah Terlibat Kasus Prostitusi

Abidintoto.news – Inilah sosok pedangdut asal Indonesia Tisya Erni yang heboh terseret kasus perselingkuhan hingga disebut pelakor. Kasus ini heboh di media sosial usai wanita WNA Korea Amy mengatakan bahwa Tisya telah merebut suaminya alias pelakor, lewat unggahannya di akun TikTok amyinbattle, pada Senin, (4/3/2024). Ia turut mengetahui bahwa Tisya dan suaminya sudah berselingkuh cukup lama.

Tisya Erni yang Diduga Jadi Pelakor WNA Korea, Biduan dan Eks Model Majalah Dewasa, Pernah Terlibat Kasus Prostitusi

Read More

Tak hanya menjadi selingkuhan, Tisya juga disebut telah membawa kabur anak-anaknya Amy. Dalam video yang beredar, tampak seorang wanita yang mengenakan kemeja warna-warni sedang menggendong bayi.

Wanita yang diduga sebagai Tisya Erni tersebut mendadak dihampiri ibu berbaju hitam. Ibu tersebut, yang adalah WNA, diduga sebagai ibu kandung dari si bayi.

Ibu berbaju hitam itu berusaha mengambil bayi yang digendong. Namun sang ibu ditahan oleh petugas keamanan. Cekcok pun tak terhindarkan.

Rumor berhembus bahwa suami dari WNA itu membawa kabur anaknya bersama selingkuhannya, yang diduga adalah Tisya Erni, di RSIA Brawijaya. Asisten ibu baju warna hitam membenarkan hal tersebut.”Iya itu bosku anaknya ditahan sama Tisya Erni,” kata Vania dikonfirmasi Jumat (1/3/2024). Tisya Erni merupakan mantan model majalah dewasa, ia lahir di Sulawesi Tenggara 24 Juli 1995. Tisya Erni berzodiak Leo.

Tisya Erni sendiri awalnya meniti karir sebagai penyanyi dangdut. Ia juga sempat menjadi SPG rokok dan alat kesehatan. Setelah lelah menjadi SPG, Tisya Erni lantas merantau ke jakarta dan menjadi model majalah dewasa. Tisya kemudian dijadikan penyanyi dangdut oleh label musik Nagaswara Group.

Ia meluncurkan lagu perdananya yang berjudul “Aku Beruntung” pada Mei 2021 lalu. Tisya Erni juga membuka layanan Endorsement, melalui direct message di akun @tisya.lovers_

Pengalaman lain Tisya Erni yakni pernah bermain sinteron Ikatan Cinta. Dia pun sempat digosipkan dekat dengan komedian Sule setelah membongkar isi DM Sule kepada dirinya. Sule menanyakan soal pria yang ingin serius dengan Erni Tisya.

“Emang gak mau ada yg bimbing ya kamu, atau enak jomblo hahahah. Ah masa. Kamu terlalu vulgar mungkin di IG-nya jadi cowok banyakannya yang iseng,” tulis Sule.

Ayah Erni Tisya sendiri dikabarkan bekerja sebagai sopir taksi. Sedangkan ibunya penjual kue. Pada tahun 2021, Tisya Erni pernah ditangkap atas dugaan kasus prostitusi.

Berdasarkan keterangan pihak berwajib, Tisya Erni ditangkap di salah satu hotel kawasan Semarang, Jawa Tengah pada 15 Desember 2021.

Sumber : tribunnews.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *