Vira Lokasi Kebun Bunga Tempat Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid

Abidintoto.news – Thariq Halilintar baru-baru ini melamar Aaliyah Massaid. Pasangan ini mantap bersiap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Selain momen Thariq bersujud saat melamar sang pujaan hari, banyak orang jatuh hati dengan lokasi yang dipilih. Tampak begitu estetik dengan hamparan kebun bunga nan indah, ternyata tempatnya bukan di Indonesia, tetapi Negeri Gajah Putih.

Read More

Berniat melamar sang kekasih, Thariq terlebih dahulu mengajak Aaliyah untuk liburan bersama ke Thailand. Dia pun membagikan momen liburan bareng Aaliyah lewat unggahan vlog di kanal YouTube pribadinya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memutuskan untuk mengeskplorasi berbagai tempat indah di Thailand selain ibu kota negara tersebut.

“Kita nggak ke Bangkok,” ungkap Thariq yang bersemangat mengajak sang kekasih jalan-jalan ke luar negeri.

Ternyata adik Atta Halilinta ini mengajak Aaliyah Massaid berwisata ria ke Khao Yai yang berlokasi di Nakhon Ratchasima, Thailand. Pada area taman nasional tersebut, ada sebuah kafe bernama Blossom Bloom yang menyajikan suasana indah di tengah kebun bunga beraneka warna.

Dari unggahan akun resmi Blossom Bloom di Instagram, kafe ini bisa dibilang sangat estetik dengan sebuah gedung putih sederhana yang berdiri di tengah kebun bunga. Ada banyak tanaman bunga yang telah bermekaran dan didominasi warna ungu.

Tak hanya Thariq dan Aaliyah, kafe tersebut memang cukup terkenal di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara. Pengunjung  dapat menikmati indahnya pemandangan alam.

Ada pula beberapa fasilitas penunjang, di antaranya spot foto dan properti foto seperti sepeda. Menariknya lagi, Blossom Bloom ternyata merupakan kafe pet friendly. Artinya, pengunjung diperbolehkan membawa binatang peliharaan kesayangan mereka.

Jika berencana jalan-jalan ke Thailand, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Khao Yai dan kafe estetik ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *