techno

Gim “Mafia: The Old Country” akan diperkenalkan pada tahun 2025

DKI Jakarta – Gim keempat dari seri "Mafia" bertajuk "Mafia: The Old Country" secara resmi diberitahukan akan rilis pada tahun 2025 mendatang.

Dilansir dari IGN pada Kamis, gim "Mafia: The Old Country" akan dirilis di tempat konsol PlayStation 5, Xbox Series X/S serta PC via Steam.

Gim ini mengikuti kisah kelompok mafia berlatar di dalam dunia kriminal bawah tanah Sisilia, Italia pada tahun 1900-an.

Selain latar tempat lalu waktu, belum ada informasi detail mengenai cerita maupun karakter yang mana akan dihadirkan. Detail lebih besar lanjut mengenai gim ini dijadwalkan akan diinformasikan pada Desember 2024.

"Bertarung untuk bertahan hidup di dalam era berbahaya juga tak kenal ampun ini, dengan aksi yang digunakan dihidupkan oleh realisme autentik lalu alur cerita kaya yang menjadi ciri khas dari seri Mafia yang diakui," tulis deskripsi trailer gim "Mafia: The Old Country" yang dimaksud sudah dirilis pada YouTube.

Diketahui, seri gim "Mafia" dikembangkan serta dirilis oleh 2K Games di tempat mana gim pertamanya muncul pada tahun 2002 silam. Kemudian, 2K merilis dua gim sekuelnya yakni "Mafia II" pada 2010 juga "Mafia III" pada 2016.

Gim "Mafia III" merupakan yang tersebut pertama kali digarap oleh studio pengembang di dalam bawah naungan 2K yakni Hangar 13. Studio pengembang yang digunakan mirip juga mengerjakan "Mafia: Definitive Edition" pada 2020.

Related Articles

Back to top button