Sinopsis Film Baby Driver, Aksi Menegangkan Sopir Pribadi

Sinopsis Film Baby Driver, Aksi Menegangkan Sopir Pribadi
Sinopsis Film Baby Driver, Aksi Menegangkan Sopir Pribadi

Abidintoto.news – Film Baby Driver akan menemani pemirsa setia Bioskop Trans TV. Film bergenre aksi dan kriminal ini hadir pada Senin, 27 Mei 2024. Berikut sinopsis Baby Driver yang dibintangi oleh Ansel Elgort hingga Jon Bernthal.

Baby Driver merupakan sebuah film yang digarap oleh sutradara Edgar Wright dan dirilis pada tahun 2017. Melalui film ini, pemirsa akan diajak untuk menyaksikan kisah pemuda yang terpaksa bekerja sebagai sopir pribadi bagi komplotan perampok.

Read More

Lantas seperti apa sinopsis Baby Driver yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini? Abidintoto telah merangkum informasi tentang film Baby Driver. Simak sinopsis film Baby Driver, fakta menariknya, dan jadwal tayangnya di Trans TV melalui artikel berikut!

Sinopsis Film Baby Driver

Sinopsis Film Baby Driver, Aksi Menegangkan Sopir Pribadi Kawanan Perampok

Bagi pemirsa setia Bioskop Trans TV yang menyukai film dengan genre aksi yang dibalut dengan kriminal dan siap membuat penasaran, menyaksikan film Baby Driver mungkin jadi pilihan tepat untuk dilakukan malam ini. Mengutip dari laman resmi Bioskop Trans TV dan Sony Pictures, sinopsis Baby Driver berfokus pada karakter pemuda bernama Baby (Ansel Elgort).

Dikisahkan Baby digambarkan sebagai seorang yatim piatu yang mencintai musik. Bukan hanya itu, dirinya juga berbakat dalam mengemudi. Sayangnya, kejadian saat ia muda justru membawanya memanfaatkan keterampilan mengemudi untuk hal-hal yang di luar kemauannya.

Pada saat menjalankan aksinya untuk mencuri mobil saat masih remaja, Baby dihadapkan pada pemilik mobil yang ternyata bos kejahatan ternama bernama Doc (Kevin Spacey). Sebagai cara agar dirinya mendapatkan keringanan atas apa yang telah dilakukannya, Doc mempekerjakan Baby sebagai sopir pribadinya.

Bukan sopir pribadi sembarangan, melainkan sebagai sopir yang memastikan komplotan Doc bisa selamat setelah melancarkan aksi mereka. Komplotan Doc merupakan sekelompok orang yang ditugaskan untuk merampok beberapa tempat yang menyimpan berbagai harta benda berharga. Salah satu yang ditargetkan oleh mereka adalah bank.

Baby harus memastikan dirinya berhasil membawa anak buah Doc keluar dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan cepat dan tidak terlambat. Meskipun terpaksa melakukannya, Doc berusaha untuk menyelesaikan tugas dari Doc dengan baik agar bisa terlepas dari bos yang kejam tersebut.

Mampukah Baby berhasil melakukannya? Agar mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan film Baby Driver yang ditayangkan di Bioskop Trans TV malam ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *