DATA JUARA TUGU MUDA CUP 2 BERSAMA ABIDINTOTO

Abidintoto.news – DATA JUARA TUGU MUDA CUP 2 BERSAMA ABIDINTOTO

Pada pukul 09.00 tepat, seremoni dimulai sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Tugu Muda Cup 2 bukan hanya menjadi perayaan ulang tahun BFT, melainkan juga menjadi kesempatan untuk merayakan HUT ke-7 Yonif 400 Benterng.

Setelah memberikan sambutan, Letkol. Inf. Zainollah, Danyon 400, memberikan penghargaan kepada H. Bagya Rakhadi, Ketua PBI Pusat, dan kepada panitia yang diwakili oleh Bapak Ekaliza, Ketua PBI Semarang. Dalam ucapan singkatnya, Zainollah menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga besar PBI yang ikut serta dalam merayakan Hari Jadi ke-71 Yonif 400.

DANYON 400 RAIDERS MENYERAHKAN CENDERAMATA KEPADA KETUM PBI

“Kembali PBI Semarang memilih lokasi kami sebagai tuan rumah untuk lomba yang bergengsi ini. Kami selalu terbuka untuk mendukung kegiatan positif dalam masyarakat, seperti kontes burung berkicau. Penting untuk diingat agar kita menjaga kelestarian burung dan lingkungan, agar generasi mendatang dapat menikmati keindahan burung baik secara fisik maupun suara mereka.

Zainollah juga memberikan pesan kepada rekan panitia dan juri, untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menilai burung secara objektif sesuai peraturan yang berlaku. Dia juga menekankan agar tidak mengecewakan penggemar burung yang hadir dari berbagai daerah, bahkan dari luar pulau. Terakhir, penting untuk menjaga ketertiban dan kebersihan di tempat ini, agar semua tamu merasa nyaman selama acara berlangsung.”

SAMBUTAN KETUA PBI CAB. SEMARANG, DIDAMPINGI KETUA PANITIA DAN KETUA PELAKSANA

Tugu Muda Cup 2 diselenggarakan dengan skala yang lebih besar dibandingkan acara-acara sebelumnya yang diadakan oleh PBI Semarang, terutama setelah masa pandemi COVID-19. Lomba ini menggunakan dua lapangan, dengan masing-masing lapangan menyelenggarakan 28 sesi. Sebelum pukul 18.00, seluruh rangkaian acara PBI telah selesai.

Kelas-kelas seperti Anis Merah, Cucak Hijau, Cendet, dan Murai Batu memperoleh banyak peserta, sehingga hampir semua kelas terisi penuh. Namun, ada beberapa sesi yang pesertanya kosong karena beberapa peserta yang telah mendaftar secara mendadak berhalangan hadir.

Duta Sleman Vaganza meraih gelar juara umum untuk kategori Bird Club, sementara juara kategori SF diraih oleh Holiday SF dari Tasikmalaya. “Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak. Mohon maaf apabila masih terdapat kekurangan di sana-sini. Kami tetap membuka diri untuk kritik dan saran,” ujar Ekaliza, yang disetujui oleh Samuel sebagai Ketua Panitia dan Bangkit sebagai Ketua Pelaksana.

Antusias saat mengikuti gantangan TUGU MUDA CUP 2

DAFTAR JUARA TUGU MUDA CUP 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *