Bule Amerika Aniaya Karyawan Vila di Bali

ABIDINTOTO.NEWS – Bule Amerika Aniaya Karyawan Vila di Bali. Polisi menangkap warga negara asing asal Amerika Serikat Michael Zachary Olson (28) yang diduga menganiaya seorang karyawan vila di daerah Gianyar, Bali.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengatakan penyidik masih melakukan pendalaman.

Read More

“Penangkapan dilakukan berdasarkan dugaan penganiayaan yang dilakukan pelaku WNA berkewarganegaraan AS. Saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di Mako Polres Gianyar,” kata Jansen di Denpasar, Bali, Jumat.

Menurut keterangan Jansen berdasarkan penyelidikan, pemeriksaan barang bukti dan saksi-saksi, WNA tersebut diamankan kada Kamis 25 Januari sekitar pukul 22.00 Wita oleh tim jajaran Satreskrim Polres Gianyar di sebuah hotel di Nusa Dua, Badung.

Penangkapan itu seusai video diduga penganiayaan yang dilakukan oleh WNA asal Amerika itu menjadi perbincangan banyak orang di media sosial.

Bule Amerika Aniaya Karyawan Vila di Bali

Kejadian itu terjadi di Villa Kailash yang terletak di Kemenuh, Gianyar pada Rabu (24/1).

Sementara itu, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada menjelaskan pihak vila telah membuat laporan resmi ke Polsek Sukawati.

“Pihak manajer vila sudah melaporkan ke Polsek Sukawati sekitar pukul 20.00 WITA dan kami dari polres melalui satreskrim melakukan back up,” katanya di Polres Gianyar.

Sumber : https://m.jpnn.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *