Keluarga Buka Suara soal Adik Via Vallen Diguga Gelapkan Motor

Keluarga Buka Suara soal Adik Via Vallen Diguga Gelapkan Motor-Abidintoto
Keluarga Buka Suara soal Adik Via Vallen Diguga Gelapkan Motor-Abidintoto

Abidintoto.news – Kediaman Via Vallen di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidorjo , digerudukan belasan orang buntut kasus deugaan penggelapan motor oleh adik kanding Via. Berinisial RF.  Keluarga Via Vallen menyebutkan RF sudah dua bulan menghilang dari rumah.

massa yang menamakan diri Aliansi Arek Sidoarjo ini menggeruduk rumah Via Vallen pada Senin (22/4/2024) sore. Mereka menuntut RF mengembalikan motor milik salah satu anggota aliansi yang bekerja sebagai driver ojek online. RF diduga telah menggadaikan motor tersebut.

Read More

Adik Via Vallen , Mella Rossa , menjelaskan sampai saat ini keberadaan RF tak diketahui pihak kelarga. Perempuan yang merupakan kaak RF ini menyebutkan sang adik sudah dua bulan tak berada di rumah yang terletak di Desa Kalitengah, Tanggulangin.

“RF juga udah nggak tinggal di rumah Kalitengah, sekitar dua bulan lebih, pihak keluarga tidak mengetahui keberadaannya,” jelas Mella saat dihubungi detikJatim melalui telepon selulernya, Selasa (23/4).

Mella bahkan baru mengetahui masalah yang menimpa sang adik. “Iya baru tahu saya masalahnya,” kata Mella Rossa.

Sementara itu , Kapolsek Tanggulangun Kompol Atmagiri mengatakan penanganan kasus ini akan dilakukan dengan cara mediasi. Phaknya menunggu RF datang ke mapolsek untuk menyelesaikan kasusnya.

” Masih menunggu proses mediasi, kami akan mengundang Mas RF datang ke Polsek, ” kata Atmagiri .

Source : Detiknews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *