Sandra Dewi Berjanji untuk Bahas Kasus Korupsi Suaminya Setelah Pemeriksaan Kedua

Sandra Dewi Berjanji untuk Bahas Kasus Korupsi Suaminya

Abidintoto.newsSandra Dewi, setelah menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung terkait kasus korupsi yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis, telah menimbulkan kehebohan dengan sikap diamnya tanpa memberikan tanggapan kepada awak media. Kedatangan Sandra untuk pemeriksaan kedua dilakukan secara diam-diam, menunjukkan perubahan sikap yang mencolok.

Usai pemeriksaan, Sandra hanya bisa terdiam tanpa menjawab satu pun pertanyaan dari awak media, menyebabkan kekecewaan di kalangan publik yang menyoroti perbedaan sikapnya dengan pemeriksaan sebelumnya.

Read More

Harris Arthur Hedar, pengacara Sandra Dewi, menjelaskan bahwa kliennya berjanji akan membahas kasus korupsi yang melibatkan suaminya di waktu yang tepat. Meskipun Sandra direncanakan akan bertemu dengan wartawan untuk memberikan klarifikasi, namun hal tersebut belum terlaksana karena kelelahan yang dirasakan Sandra setelah menjalani pemeriksaan yang cukup panjang.

Pada pemeriksaan pertama, Sandra terlihat santai dan bahkan tersenyum lebar kepada wartawan, namun pada pemeriksaan kedua, ia tertunduk lesu tanpa memberikan satu pun kata-kata kepada awak media yang sudah menantinya. Harris menambahkan bahwa Sandra Dewi terlihat sangat lelah setelah menjalani pemeriksaan yang berlangsung kurang lebih 10 jam, sehingga tidak mampu memberikan respons lebih lanjut.

Selain itu, Kejaksaan Agung juga tengah menelusuri kekayaan Sandra Dewi setelah suaminya terjerat dalam kasus korupsi timah. Mereka tertarik untuk mengetahui informasi terkait penghasilan Sandra sebagai seorang artis, terutama setelah terungkap adanya perjanjian pra-nikah antara Sandra dan Harvey Moeis.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *