3 Pemain Prancis Terbaik yang Pernah Perkuat Real Madrid

Abidintoto.news – 3 Pemain Prancis Terbaik yang Pernah Perkuat Real Madrid. Real Madrid, klub sepak bola yang berbasis di ibu kota Spanyol, kerap menghasilkan tim terbaik di dunia. Klub ini pun sukses mengumpulkan banyak gelar domestik dan internasional.

Prestasi tersebut tidak lepas dari kontribusi pemain. Salah satu negara yang telah memberikan sumbangsih besar bagi kesuksesan Real Madrid adalah Prancis. Dalam artikel ini, kami akan membahas tiga sosok terbaik Prancis yang pernah bermain untuk Los Blancos.

Read More

Kehadiran mereka bisa membuat Kylian Mbappe tenang. Dia bisa menjadikan kiprah para kompatriot sebagai inspirasi untuk menggoreskan rekor bersama Real Madrid.

Mbappe baru saja mengumumkan tidak bakal melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain (PSG) selepas 2023/2024. Striker berusia 25 tahun dikabarkan segera memastikan berlabuh di Estadio Santiago Bernabeu.

Mbappe sebenarnya hampir bergabung dua tahun lalu. Namun dia akhirnya memutuskan memperpanjang kontrak bersama PSG.

Kini Mbappe merasa sudah waktunya memperkuat Real Madrid. Di sana, dia pun layak optimistis bakal mendulang banyak gol serta meraup berbagai gelar.

Sebelum Mbappe tiba, simak tiga pemain terbaik Prancis bagi Los Blancos:

1. Zinedine Zidane

Tidak ada daftar pemain Prancis terbaik yang lengkap tanpa menyebutkan Zinedine Zidane. Zidane adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola dan telah mencetak banyak gol penting untuk Real Madrid. Ia juga menjadi pelatih sukses untuk klub ini, memimpin mereka meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut antara tahun 2016 dan 2018.

2. Karim Benzema

Karim Benzema telah menjadi salah satu penyerang terbaik Real Madrid sepanjang masa. Ia telah mencetak lebih dari 200 gol untuk klub ini dan terus menjadi andalan di lini depan. Benzema memiliki kecepatan, kelincahan, dan kemampuan mencetak gol yang luar biasa, membuatnya menjadi pemain kunci dalam kesuksesan Real Madrid.

3. Raymond Kopa

Raymond Kopa adalah salah satu pemain Prancis pertama yang mencapai kesuksesan besar dengan Real Madrid. Ia bergabung dengan klub pada tahun 1956 dan membantu mereka meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut antara tahun 1956 dan 1959. Kopa dikenal karena keterampilan teknisnya yang luar biasa dan kemampuannya dalam mencetak gol.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *