4 Pemain yang Bisa Gantikan Bruno Fernandes di MU

Abidintoto.news – 4 Pemain yang Bisa Gantikan Bruno Fernandes di MU, Kapten Manchester United Bruno Fernandes secara mengejutkan jadi salah satu pemain yang masa depannya diragukan jelang bursa transfer musim panas 2024. Hal itu menyusul munculnya kabar Setan Merah bakal perombakan besar-besaran jelang kompetisi musim depan.

Seperti diketahui, MU memang tampil kurang memuaskan di berbagai ajang musim ini. Setan Merah gagal mempertahankan gelar Carabao Cup lantaran tersingkir dari Newcastle United di babak 16 besar.

Read More

Skuad racikan Erik ten Hag juga terhenti sejak fase penyisihan grup Liga Champions 2023/2024. Mereka bahkan dipastikan tak bisa melaju ke ajang serupa musim depan lantaran terlempar ke urutan 8 klasemen Liga Inggris.

Bruno Fernandes Kapten Manchester United

4 Pemain yang Bisa Gantikan Bruno Fernandes di MU, Situasi ini membuat Manchester United diklaim hendak melakukan perubahan masif pada skuad demi memberi ruang bagi kedatangan talenta anyar yang diharapkan mampu mendongkrak kualitas.

Laporan terkini mengungkap ada setidaknya 38 pemain yang terancam diusir, termasuk kapten sekaligus bintang Setan Merah Bruno Fernandes. Sementara itu, hanya ada 3 nama penggawa tim utama yang diyakini aman, yakni Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho, serta Rasmus Hojlund.

Kabar terdepaknya Fernandes dari MU membuat tim raksasa Bundesliga Bayern Munchen diam-diam melirik sang pemain untuk didatangkan lewat bursa transfer musim panas 2024. Laporan Football Transfers meyakini Setan Merah juga tak bakal keberatan membuat kesepakatan dengan FC Hollywood.

Hanya saja yang jadi catatan, MU perlu segera menemukan kandidat ideal untuk menggantikan posisi sang kapten di Old Trafford. Terdapat setidaknya 4 nama yang bisa jadi suksesor Fernandes. Simak selengkapnya pada halaman berikut.

1. Conor Gallagher (Chelsea)

Conor Gallagher saat ini tengah memperkuat Chelsea di Liga Inggris. Terlepas dari kegagalan timnya menembus empat besar Premier League 2023/2024, sang pemain diyakini merupakan salah satu sosok paling menonjol yang dimiliki The Blues.

Hanya saja, Football Transfers mengungkap Gallagher berpotensi meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas. Hal itu mengingat Chelsea punya track record kejam dalam menjual talenta-talenta jebolan akademi klub.

Tak dapat dimungkiri, Gallagher sendiri sebenarnya tak terlalu menjadi komoditas yang diidam-idamkan di bursa transfer. Kendati demikian, dia bisa diandalkan oleh MU lantaran memiliki sikap pekerja keras dan sudah mengantongi banyak pengalaman di Liga Inggris.

Belum lagi dari segi usia, Gallagher cukup ideal untuk menjadi penerus Bruno Fernandes. Kariernya terbilang masih panjang sebab dia baru menginjak usia 24 usai berulang tahun pada 6 Februari lalu.

2. Curtis Jones (Liverpool)

Curtis Jones merupakan pemain muda bertalenta milik Liverpool. Dia dikenal sebagai sosok serba bisa yang punya kapabilitas menciptakan peluang serta membantu dalam transisi.

Sayangnya, laporan Football Transfers menyebut pesepak bola berusia 23 tahun sering diabaikan di Anfield menyusul banyaknya bintang lain yang dimiliki The Reds.

Situasi itu dapat dimanfaatkan Manchester United untuk merekrut dia sebagai pengganti Bruno Fernandes musim depan. Meski begitu, MU harus kerja keras jika ingin mewujudkan kepindahannya ke Old Trafford.

3. Desire Doue (Rennes)

Desire Doue merupakan wonderkid berbakat milik Rennes. Meski baru berusia 18 tahun, dia sudah mampu menjadi sosok penting dalam permainan timnya musim ini sejak pertama kali dipromosikan ke skuad utama pada 2022.

Tercatat, pemuda kelahiran 2005 itu sudah mengoleksi empat gol dan lima assists dari total penampilannya di Ligue 1 musim ini. Dia juga dikenal serba bisa dan mampu bermain di berbagai posisi, yang membuat MU digadang-gadang tergiur mengejar tanda tangannya.

Adapun Doue secara natural merupakan seorang playmaker. Akan tetapi, dia turut mampu bermain sebagai pnomor 10 serta beroperasi di sayap kiri dan kanan, yang membuatnya dipandang cocok jadi penerus Bruno Fernandes.

4. Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen)

Exequiel Palacios merupakan gelandang Argentina yang saat ini bermain untuk Bayer Leverkusen. Dia turut menjadi salah satu sosok yang membantu skuad racikan Xabi Alonso menjuarai Bundesliga untuk pertama kalinya sepanjang sejarah di musim ini.

Tercatat, Palacios sempat tampil dalam 23 pertandingan Bundesliga 2023/2024 sembari menyumbangkan 4 gol dan 4 assists. Sang pemain pun digadang-gadang bakal jadi incaran klub elite Eropa menyusul penampilannya yang moncer bersama Leverkusen.

Adapun Manchester United sendiri memang sudah dikaitkan dengan rencana perekrutan Exequiel Palacios sejak beberapa waktu lalu. Dia hendak didapuk sebagai pengganti Casemiro, meski SciSports meyakini sang pemain juga cocok menjadi suksesor Bruno Fernandes.

Hanya saja, Setan Merah kemungkinan harus bersaing dengan beberapa tim demi mendapatkan tanda tangannya. Laporan pada Februari lalu mengeklaim Aston Villa, Newcastle United, dan Atletico Madrid juga menaruh hati pada gelandang internasional Argentina.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *