David Beckham Kirim Pesan Berkelas pada Bellingham

Abidintoto.news – David Beckham Kirim Pesan Berkelas pada Bellingham Usai Real Madrid Raih Gelar LaLiga. Mantan bintang sepak bola dunia David Beckham telah mengirimkan pesan berkelas pada Jude Bellingham menyusul kesuksesan meraih gelar LaLiga bersama Real Madrid.

Los Blancos kini sudah resmi menjadi juara Liga Spanyol untuk ke-36 kalinya dalam sejarah mereka, menyusul kemenangan 3-0 melawan Cadiz pada Sabtu lalu. Gol Brahim Diaz, Bellingham dan Joselu memastikan kemenangan di Bernabeu.

Read More

Setelah itu semua mata terfokus pada hasil Barcelona yang akan menentukan gelar Madrid. Dan, ternyata tim asuhan Xavi Hernandez dikalahkan Girona 2-4 hingga memastikan Madrid dinobatkan sebagai juara musim 2023/24.

Bagi Bellingham ini melengkapi musim debut yang mengesankan di papan atas sepak bola Spanyol. Dia telah mencetak 18 gol dan menambahkan empat assist sepanjang musim ini.

Gelandang tersebut kemudian mengunggah ke akun Instagram pribadinya sebuah gambar dengan judul: “Juara Spanyol. Hala Madrid.”

David Beckham Beri Pujian pada Bellingham

Mantan pemain Real Madrid dan Inggris Beckham membalas gambar di bagian komentar, di mana dia berkata: “Bagus sekali kawan. Campeones.” Dengan emoji hati berwarna putih yang melekat padanya.

Usai merayakan kemenangan mereka di akhir pekan, perhatian harus beralih ke leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich pada Rabu malam.

Real Madrid Ditunggu Pertandingan Penting

Tim asuhan Ancelotti mengamankan kemenangan tandang 2-2 di leg pertama, berkat dua gol dari Vinicius Junior, dan sekarang akan berusaha untuk melewati Harry Kane dan rekan satu timnya dalam beberapa hari mendatang.

“Kami harus menyembunyikan kegembiraan kami karena kami memiliki pertandingan yang sangat penting pada hari Rabu,” kata Ancelotti.

Madrid Berpeluang Raih Gelar Ganda Musim Ini

“Kami telah memainkan musim Liga Spanyol yang spektakuler. Kami sangat konsisten dan jarang tergelincir. Kami harus memulihkan diri, beristirahat, dan memainkan yang terbaik melawan Bayern.”

Jika Madrid menyelesaikan tugasnya melawan Bayern, maka mereka akan memiliki peluang untuk meraih gelar ganda di liga dan Liga Champions ketika final berlangsung di Stadion Wembley pada 1 Juni.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *