Ditinggal Mbappe ke Real Madrid

Abidintoto.news – Ditinggal Mbappe ke Real Madrid PSG Ambil Langkah Ekstrem untuk ‘Move On’. Klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) bakal menyiapkan rencana ekstrem untuk move on usai ditinggal bintangnya Kylian Mbappe ke Real Madrid musim panas ini.

Tim besutan Luis Enrique kabarnya siap membeli pemain secara masif di bursa transfer mendatang, dengan Football Transfers melaporkan ada setidaknya 8 penggawa baru yang berpotensi direkrut.

Read More

Sebagaimana diketahui, Kylian Mbappe memang telah mengumumkan keputusannya untuk hengkang dari Les Parisiens usai kontraknya berakhir pada pengujung kampanye 2023/2024.

Hal ini disampaikan oleh penggawa Timnas Prancis melalui video pernyataan yang diunggah ke Instagram pribadinya, Sabtu (11/5/2024) dini hari WIB lalu.

Mbappe pun sudah melakoni duel terakhir di kandang Paris Saint-Germain pada Senin (13/5/2024). Hanya saja, pesta perpisahannya berlangsung kurang menyenangkan lantaran Les Parisiens kalah telak 1-3 dari tim tamu kala itu.

Publik selanjutnya tinggal menunggu pengumuman resmi soal bergabungnya Mbappe ke Real Madrid. Kabar ini diprediksi bakal datang dalam beberapa hari ke depan, dengan sang pemain sudah santer diklaim menyetujui kontrak berdurasi 5 tahun di Santiago Bernabeu.

PSG Hadapi Tantangan Musim Depan

Kepergian Kylian Mbappe tak ayal bakal membuat Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi tantangan besar musim depan. Tim racikan Luis Enrique sudah tak bisa mengandalkan mesin pencetak golnya untuk tampil ganas di berbagai kompetisi.

Tercatat, Mbappe sejauh ini masih menyandang predikat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa milik Les Parisiens. Pemuda berusia 25 tahun mampu mengoleksi 256 gol dari 307 pertandingan lintas ajang selama mengenakan seragam PSG.

Alhasil pelatih Luis Enrique pun berambisi mengambil langkah ekstrem demi membantu timnya move on dari kepindahan Mbappe. Paris Saint-Germain bakal dibuat superaktif di bursa transfer musim panas mendatang dengan mencoba memperkuat seluruh area sebagai respons atas ketiadaan bintang berharga mereka.

Saya dapat mengonfirmasi bahwa kami akan merekrut pemain baru di setiap posisi musim depan,” ucap Enrique, seperti dilansir dari Football Transfers.

Bisa Datangkan hingga 8 Pemain Baru

Tak sampai di situ, pelatih PSG juga menegaskan dia mengharapkan setidaknya dua pemain kuat untuk menghuni tiap posisi dalam skuad racikannya musim depan.

Praktis, Les Parisiens bisa mendatangkan hingga 8 penggawa anyar di jendela transfer pertengahan tahun ini, apabila Enrique diasumsikan kurang puas dengan seluruh amunisi tim utama yang dia miliki.

“Ini merupakan pesan buat para pemain yang kami miliki di skuad saat ini, bahkan pemain terbaik: musim depan saya ingin dua pemain penting per posisi,” ucap sang pelatih.

Akan sulit bagi mereka bermain untuk PSG (sebab harus menghadapi persaingan dengan pemain lain,” tandas Enrique, dilansir dari laporan yang sama.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *