Guardiola Tebar Ancaman untuk Manchester United

Abidintoto.news – Guardiola Tebar Ancaman untuk Manchester United, Manchester City Takkan Kasihani Ten Hag jelang pertemuan di final Piala FA 2023/2024. Manajer Manchester City Josep Guardiola menebar ancaman untuk Manchester United jelang final Piala FA. Pria Spanyol itu memastikan akan tetap tampil serius mengejar trofi Piala FA 2023/2024 dan tidak akan ada belas kasihan bagi MU dan manajer Erik ten Hag.

Manchester City baru saja menjadi juara Liga Inggris lagi. Mereka memecahkan rekor sebagai tim pertama yang memenangi Premier League empat kali beruntun. City unggul dua poin saja dari Arsenal.

Read More

Di tengah euforia pesta juara, Josep Guardiola menegaskan timnya belum mau berhenti mengejar rekor. Guardiola langsung fokus membawa City juara Piala FA musim ini.

Guardiola ingin City menjadi tim pertama yang memenangi Piala FA dan Premier League dua kali beruntun. Guardiola tak peduli Ten Hag dan MU membutuhkan gelar pelipur lara dengan menjuarai Piala FA.

“Kami telah menang empat kali berturut-turut. Apa selanjutnya? Piala FA. Tidak ada tim yang memenangkan gelar ganda Piala FA dan Liga Premier berturut-turut,” tutur Guardiola seperti dinukil dari Tribal Football.

Manchester United Butuh Piala FA

Piala FA 2023/2024 sangat berarti bagi MU. Ini bisa menjadi trofi penyelamat musim yang buruk. Satu-satunya peluang MU kebagian gelar juara musim ini cuma di Piala FA.

Setan Merah terpuruk di Liga Inggris musim 2023/2024 dimana mereka finis di urutan delapan sehingga tidak akan bisa ikut tampil di kompetisi Eropa musim depan. MU juga gagal mempertahankan Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Nasib Ten Hag di MU Ditentukan Piala FA

Di Liga Champions 2023/2024, prestasi MU sungguh memalukan. Mereka harus menerima kenyataan pahit menjadi juru kunci di fase grup karena kalah bersaing dengan Bayern Munchen, Galatasaray dan FC Kopenhagen.

Masa depan Ten Hag sebagai manajer MU juga ditentukan dari final Piala FA. Kabarnya investor baru MU Sir Jim Ratcliffe baru akan membuat keputusan soal pemecatan Ten Hag usai laga final pada 25 Mei 2024 di Stadion Wembley.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *