Maarten Paes Tepis Penalti, FC Dallas Kalah dari Toronto FC

Maarten Paes Tepis Penalti, FC Dallas Kalah dari Toronto FC
Maarten Paes Tepis Penalti, FC Dallas Kalah dari Toronto FC

Abidintoto.news – FC Dallas menelan kekalahan 13 di markas Toronto FC dalam laga pekan ke-11MLS 2024 di Stadion BMO Field , Marteen Paes  menepis tendangan penalti lawan dalam laga tersebut.

Maarten Paes tampul sebagai starter dalam pertandingan melawan Toronto FC . Sayangnya gawang calon kiper Timnas Indoneisa itu harus kebobolan  tiga gol.

Memasuki injury time babak pertama, Toronto FC mendapat Pinalti. Maarteen Paes sejatinya mampu menggagalkan tendangan penalti federico Bernardeschi.

 Tapi federico Bernardeschi mampu memanfaatkan bola muntah dan menceploskan bola ke gawang FC Dallas. Skor 1-0 sekaligus menutup jalannya laga pertama.

Memasuki babak kedua, FC Dallas harus kembali kebobolan di menit ke-52. Federico Bernardeschi kembali menjebol gawang Maarten Paes setelah memanfaatkan umpan dari Jonathan Osorio.

Tuan rumah semakin berada di atas angin pada menit ke-82. Toronto FC bisa menambah gol melalui aksi Matthew Longstaff.

FC Dallas akhirnya bisa memperkecil kedudukan lewat gol Sam Junqua di menit ke-87. Pada akhirnya, Maarten Paes dan kolega harus menelan kekalahan 1-3 dari Toronto FC.

Saat ini Toronto FC menempati peringkat keempat klasemen MLS wilayah timur dengan 19 poin. Adapun FC Dallas terpuruk di peringkat 27 dengan delapan poin.

Susunan Pemain

Toronto FC (3-4-2-1): Johnson;  Long, Gomis, Petretta; Etienne, Flores, Coello, Spicer; Bernardeschi, Osorio; Owusu.

Pelatih: John Herdman.

FC Dallas (3-4-2-1): Maarten Paes; Ibeagha, Tafari, Junqua; Twumasi, Delgado, Fraser, Farfan; Kamungo, Arriola; Musa.

Pelatih: Nico Estevez.

Source : Bola.net 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *