Manchester United Dihantui Masalah Cedera Jelang Final Piala FA

ABIDINTOTO.NEWS – Manchester United Dihantui Masalah Cedera Jelang Final Piala FA. Manchester United akan bertemu Manchester City di final Piala FA 2023/2024. Berdasarkan jadwal pertandingan City lawan Setan Merah akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu malam pukul 21.00 WIB (25/5/2024).

Juara Inggris 20 kali itu akan berusaha untuk mengakhiri musim yang mengecewakan dengan catatan positif ketika mereka menghadapi Manchester City di ajang tersebut.

Read More

Kemenangan bagi Man United akan membuat mereka mendapatkan trofi domestik berturut-turut dan juga mengamankan tempat di babak penyisihan grup Liga Europa 2024/2025.

Namun, jika MU menderita kekalahan, ini akan membuat klub tidak bisa tampil di kompetisi Eropa musim depan, dan berpotensi menjadi pertandingan terakhir Erik ten Hag sebagai pelatih.

Jelang pertandingan penting, kabar buruk menghampiri Manchester United setelah menghadapi masalah cedera yang parah musim ini. Meskipun skuad mereka akhir-akhir ini mengalami peningkatan, karena Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Raphael Varane, Willy Kambwala dan Lisandro Martinez semuanya sudah kembali bugar.

Mason Mount Sudah Terlihat Kembali Berlatih

Luke Shaw kemungkinan besar kalah dalam persaingan untuk bisa tampil di final Piala FA, karena bek kiri tersebut mengalami kemunduran dalam pemulihan cedera ototnya.

Sementara itu, Harry Maguire mengaku bahwa dia juga tidak mengetahui apakah dia akan dimainkan pada laga itu, karena bek tengah berpengalaman itu juga sedang mengalami masalah ototnya.

Di sisi lain, Mason Mount sudah terlihat kembali berlatih pada hari Rabu, dan pemain Inggris itu tampaknya memiliki peluang besar untuk kembali ke skuad Setan Merah untuk final Piala FA.

Mount Kemungkinan Bisa Masuk Skuad Lawan City

Mount telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Man United karena persoalan cedera. Tapi, Ten Hag menegaskan awal bulan ini bahwa playmaker tersebut tidak mengalami masalah serius.

Pemain berusia 25 tahun itu bisa berlatih bersama rekan satu timnya seperti menunjukkan bahwa ia bisa masuk dalam skuad untuk pertandingan melawan pemenang gelar Liga Premier.

Mount telah berjuang dengan sejumlah masalah cedera musim ini, hanya tampil 19 kali di semua kompetisi, dan hanya berhasil mencetak satu gol dan satu assist.

Tampil di Final dari Bangku Cadangan

Jika benar masuk skuad, Mount kemungkinan akan memulai dari bangku cadangan. Energi, keinginan, dan kerja kerasnya bisa menjadi penting di tahap-tahap akhir.

Sekadar catatan, satu-satunya gol pemain Inggris itu untuk Setan Merah tercipta dari bangku cadangan saat melawan Brentford pada akhir Maret. Padahal, sempat dia menunjukkan kualitasnya di momen-momen besar selama berada di Chelsea.

Mount mencetak 33 gol dan 35 assist dalam 195 pertandingan untuk mantan klubnya, dan pernah memenangkan Liga Champions pada musim 2020/2021.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *