Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

ABIDINTOTO.NEWS – Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Venezia berhasil meraih tiket promosi ke Serie A 2024/2025. Tim yang diperkuat pemain naturalisasi baru timnas Indonesia, Jay Idzes, berhak naik tingkat usai mengalahkan Cremonese 1-0 di final leg kedua playoff di Pier Luigi Penzo Stadium, Senin dini hari WIB (3/06/2024).

Gol kemenangan Venezia dilesakkan Christian Gytkjaer. Mereka bisa bermain di kompetisi Serie A karena menang agregat 1-0 atas Cremonese. Sebelumnya, pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

Read More

BACA JUGA : Buronan Nomor Satu Thailand Chaowalit

Sama-sama membutuhkan kemenangan Venezia sejak awal pertandingan langsung bermain menyerang. Namun, Cremonese juga mampu memberikan perlawanan sengit, sehingga laga bermain ketat dan sengit.

Venezia akhirnya mampu membuka keunggulan lebih dahulu pada menit ke-24. Gytkjaer berhasil menjebol gawang Cremonese usai mendapat umpan dari Busio.

Ketinggalan satu gol, Cremonese kemudian bermain lebih agresif. Mereka sempat mendapat peluang menyamakan skor pada menit ke-34, namun sepakan Sernicola masih melebar. Hingga babak pertama usai tak ada gol tambahan tercipta.

Venezia Temani Parma dan Como Promosi ke Serie A

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Sejak babak kedua dimulai Cremonese bermain lebih agresif dan terus membombardir pertahanan Venezia. Tercatat ada beberapa peluang yang diperoleh mereka.

Namun, keasyikan menyerang gawang Cremonese hampir kebobolan lagi pada menit ke-62. Beruntung bola tandukan Bjarkason masih bisa ditepis oleh Saro.

Cremonese kemudian mencoba menekan pertahanan Venezia dari berbagai arah. Sayangnya sampai akhir mereka tak bisa mencetak gol penyeimbang.

Skor 1-0 pun bertahan sampai akhir. Venezia sukses menaklukkan Cremonese dan mendapat tiket promosi ke Serie A musim depan menemani Parma dan Como.

Susunan Pemain

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia
Venezia (3-5-2), Joronen; Sverko, Idzes, Svoboda, Candela, Bjarkason, Tessmann, Busio, Zampano, Gytkjaer, Pohjanpalo

Pelatih: Paolo Vanoli

Cremonese (3-5-2): Saro; Antov, Ravanelli, Bianchetti, Zanimacchia, Buonaiuto, Castagnetti, Pickel, Sernicola, Vazquez, Tsadjout

Pelatih: Giovanni Stroppa

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *