Pemain yang Bisa Direkrut Juara Serie A Inter Milan

Abidintoto.news – Pemain yang Bisa Direkrut Juara Serie A Inter Milan, Inter Milan tampil fantastis di Liga Italia Serie A musim 2023/2024. Nerazzurri melejit di klasemen dan berhasil mengunci Scudetto sejak mengalahkan rival sekotanya AC Milan di pekan ke-33 pada 23 April 2024 lalu.

Kesuksesan di kampanye kali ini menandai gelar ke-20 Inter Milan sepanjang sejarah. Mereka juga kian mengukuhkan predikat sebagai tim yang layak disegani oleh rival-rival Liga Italia menyusul penampilannya yang masih lumayan konsisten dengan mengoleksi 92 poin dari 36 pertandingan mendekati pengujung musim.

Pemain yang Bisa Direkrut Juara Serie A Inter Milan, Sayangnya, nasib Inter Milan di Liga Champions 2023/2024 tak seberuntung Serie A. Mereka gagal menyamai atau bahkan melampui prestasi finis sebagai runner-up musim lalu, lantaran sudah lebih dulu disingkirkan Atletico Madrid lewat adu penalti di babak 16 besar.

Situasi ini membuat Nerazzurri diprediksi tetap jadi salah satu tim yang sibuk di bursa transfer musim panas 2024. Laporan Football Transfers menyebut Inter Milan kemungkinan akan fokus membangun tim yang komposisinya lebih siap bersaing di level Eropa.

Terdapat sejumlah nama penggawa yang bisa jadi opsi menarik buat sang juara Serie A pada jendela transfer pertengahan tahun ini. Simak ulasan lengkapnya di halaman berikut.

1. Piotr Zielinski – Napoli

Piotr Zielinski merupakan pemain Polandia yang memperkuat sesama klub Serie A, Napoli. Hanya saja dia sudah dikonfirmasi bakal hengkang dari I Partenopei usai kontraknya berakhir pada Juni 2024.

Laporan Football Transfers mengungkap, namanya bahkan telah dikeluarkan dari skuad Napoli untuk babak gugur Liga Champions. Hal itu disinyalir merupakan bentuk hukuman, dengan pemberitaan di Italia kompak menyebut Zielinski sudah menandatangani pra-kontrak dengan Inter Milan.

Padahal situs Transfermarkt menunjukkan kontribusi Zielinski untuk Napoli musim ini boleh dikata lumayan. Gelandang berusia 29 tahun itu tercatat sudah tampil dalam 35 laga di berbagai kompetisi sekaligus memberi sumbangsih 4 gol.

2. Mehdi Taremi – Porto

Mehdi Taremi menjadi nama selanjutnya yang digadang-gadang berpotensi pindah ke Inter Milan pada musim panas 2024. Kabar menyebut striker Porto itu sudah membuat kesepakatan dengan Nerazzurri.

Adapun Inter sendiri memang diketahui ingin menambah kedalaman lini serang mereka lewat jendela transfer mendatang. Hal itu lantaran sang juara Serie A merasa Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez tidak cukup untuk menjadi pelapis Lautaro Martinez serta Marcus Thuram.

Kebetulan Mehdi sendiri santer dikenal sebagai salah satu striker andal Eropa untuk Porto selama beberapa tahun terakhir. Dia tampil dalam 32 pertandingan lintas ajang musim ini serta menyumbangkan 9 gol bago timnya.

3. Albert Gudmundsson – Genoa

Di samping Mehdi Taremi, masih ada satu penyerang lagi yang dikaitkan dengan Inter Milan jelang bursa transfer musim panas. Albert Gudmundsson konon menjadi sosok yang amat disukai Nerazzurri menyusul penampilannya bersama sesama tim Serie A.

Dilansir dari Football Transfers, Gudmundsson punya kemampuan bermain dalam dua formasi penyerang, yakni sebagai pemain sayap atau gelandang serang. Dia juga disebut telah menjadi salah satu pemain terbaik di liga musim lalu.

Akan tetapi, Genoa akan meminta mahar yang tak kecil untuk pemain berusia 26 tahun. Kabar mengeklaim tim Serie A menginginkan 30 juta poundsterling dari klub yang meminati jasa Gudmundsson.

4. Mario Hermoso – Atletico Madrid

Mario Hermoso merupakan bek tengah yang dianggap layak dipertimbangkan oleh Inter Milan guna menjadi rekrutan baru di jendela transfer musim panas 2024.

Nerazzurri tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan jasanya lantaran dia bakal tersedia dengan status bebas transfer, menyusul kontraknya yang berakhir bersama Atletico Madrid pada pengujung kampanye ini.

Hanya saja yang jadi catatan, Inter kemungkinan harus siap saling sikut dengan sejumlah klub lain. Pasalnya, Hermoso disebut menarik minat sejumlah tim Italia dan Eropa, sehingga penandatanganannya berpotensi menciptakan persaingan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *