Tiket Leg Pertama Final Championship Series BRI Liga 1 Persib Bandung vs Madura United Ludes

tiket-leg-pertama-final-championship-series-bri-liga-1-persib-bandung-vs-madura-united-ludes

ABIDINTOTO.NEWSPersib Bandung mengumumkan tiket pertandingan leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024), habis terjual hanya dalam waktu tiga hari.

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartaba Adhi Pratama mengapresiasi dukungan bobotoh kepada Pangeran Biru pada duel melawan Madura United ini.

“Alhamdulillah, antusiasme bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama Liga 1 2023/2024 ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini. Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan,” kata Adhi pada keterangannya.

Adhi memahami masih banyak bobotoh yang tidak memperoleh tiket meski ingin memberikan dukungan kepada Persib Bandung.

Oleh karena itu, dia mengimbau bobotoh yang tidak mendapatkan tiket untuk bergabung menyaksikan pertandingan di acara-acara nonton bareng terdekat.

“Karena keterbatasan kapasitas, SJH tentu tidak bisa menampung bobotoh seluruhnya. Maka saya berharap, bobotoh yang tidak mendapatkan tiket agar tidak memaksakan diri datang ke stadion, tapi bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sama di lokasi-lokasi nobar,” katanya.

Lokasi Nobar Final Championship Series BRI Liga 1

Vice President

GASKEUN! Ini Lokasi Nobar Persib Vs Madura United di Bandung, Cek Lokasi  dan Harga Tiketnya di Sini - Gora Juara

 Operation PT Persib Bandung Bermartabat Andang Ruhiat mengungkapkan pihaknya kembali mengadakan nonton bareng pertandingan tersebut di Summarecon Mall Bandung dan CGV.

“Ini akan pengalaman menjadi yang tidak kalah serunya dibandingkan dengan datang langsung ke Stadion Si Jalak Harupat, dan tentunya dukungan ini juga akan tetap sampai ke para pemain. Jadi, jangan berkecil hati,” katanya.

Adapun nonton bareng Persib Bandung melawan Madura United di CGV tersebar di lima titik lokasi di Kota Bandung yakni Paris Van Java, 23 Paskal Shopping Center, Bandung Electronic Center, Metro Indah Mall, dan Miko Mall.

Persib Bandung Bertemu Madura United

Jadwal Persib Vs Madura United di Leg 1 Final Championship Series Liga 1
Persib melaju ke final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 usai menang agregat 4-1 atas Bali United. Sedangkan Madura United menyingkirkan Borneo FC lewat keunggulan 3-2.

Setelah leg pertama di Bandung, kedua tim bertemu pada partai kedua di Gelora Bangkalan pada Jumat (31/5/2024) mendatang.

Sumber : Liputan6

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *