olahraga

Persija Ibukota Rekrut Gelandang Jebolan Villarreal

Persija Ibukota Indonesia merekrut gelandang jebolan akademi Villarreal , Ramon Bueno Gonzalbo. Pemain jika Spanyol itu sekaligus menjadi puzzle terakhir dari slot legiun asing Macan Kemayoran dalam Kompetisi 1 musim 2024/2025.

Persija lalu Ramon Bueno setuju menjalin kerja sebanding selama satu musim. Dia diproyeksikan mengisi lini sedang untuk bermain sebagai gelandang bertahan.

Diketahui, gelandang berusia 29 tahun itu telah dilakukan berada dalam Ibukota kemudian bersiap untuk berjuang bersatu Firza Andika cs. Ramon Bueno sangat antusias lalu berjanji akan datang memberikan segalanya demi lambang Monas dalam dada.

“Sangat senang dapat bergabung dengan Persija. Saya datang untuk bertarung dan juga menang. Saya akan memberikan segalanya untuk menghasilkan klub dan juga suporter bangga,” tutur Ramon Bueno, Selasa (16/7/2024).

Pelatih Persija, Carlos Pena, turut senang menyambut diperkenalkan gelandang dengan syarat Spanyol tersebut. Pena optimistis Ramon Bueno dapat berkontribusi besar untuk Macan Kemayoran.

“Saya tahu ia akan datang untuk memberikan konsistensi untuk tim. Sesuatu yang mana sqngat kami butuhkan dan juga saya berharap beliau dapat melakukannya dengan baik bersatu kami,” beber Pena.

Sebelum memulai petualangan baru pada luar Spanyol sama-sama Persija, Ramon Bueno sempat berseragam SD Tarazona (2023-2024), Cordoba CF (2023), CF Fuenlabrada (2023). Dia juga sempat berseragam Villarreal CF B (2016-2022), Villarreal CF C (2014-2016), kemudian Villarr Juv A (2013-2014).

Kehadiran Ramon Bueno sekaligus menjadi legiun asing terakhir Persija untuk Turnamen 1 2024/2025. Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran hanya saja akan memakai enam pemain asing saja. Selain Ramon Bueno, lima pemain asing itu adalah Ondrej Kudela, Maciej Gajos, Marko Simic, Ryo Matsumura, kemudian Gustavo Almeida.

Dengan begitu, Ramon Bueno akan mengawali kiprahnya sama-sama Persija di dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2024. Macan Kemayoran tergabung di area putaran penyisihan Grup B bersatu Madura United, Arema FC, serta Bali United.

Persija akan mengawali perjuangannya pada Piala Presiden 2024 dengan melawan Madura United. Kompetisi yang disebutkan akan dijalankan di area Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Mingguan (21/7/2024).

Related Articles

Back to top button