Nasib Kate Middleton di Kerajaan Inggris Setelah Terkena Kanker

Nasib Kate Middleton di Kerajaan Inggris Setelah Terkena Kanker
Peran Kate Middleton di keluarga kerajaan Inggris mungkin akan sedikit berbeda setelah ia didiagnosis menderita kanker dan menjalani perawatan.

Abidintoto.news – Kate Middleton tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit kanker yang diidapnya. Lantas bagaimana nasib istri Pangeran William di Kerajaan Inggris?
Berikut ini bocoran dari orang dalam kerajaan selengkapnya!

Peran Kate Middleton di keluarga kerajaan Inggris mungkin akan sedikit berbeda setelah ia di diagnosis menderita kanker dan menjalani perawatan.

Read More

Sang Putri Wales, yang biasanya selalu terdepan dalam agenda-agenda kerajaan bersama suaminya, Pangeran William, mungkin tidak akan kembali dalam peran yang dilihat orang-orang sebelumnya.

Hal itu diungkapkan oleh orang dalam kerajaan kepada US Weekly, pada Selasa (4/6/2024).

Di samping itu, pakar kerajaan Richard Fitzwilliams menyebut bahwa ketika Kate Middleton dapat kembali menjalankan tugas kerasnya, itupun harus didasarkan pada nasihat medis, dan akan dilakukan dengan sangat hati-hati.

Sebelumnya, Daily Beast mendapatkan informasi dari orang dalam bahwasannya Kate Middleton mungkin tidak akan tampil di depan umum sebagai anggota kerajaan sampai akhir tahun 2024.

Sejak awal januari lalu, Kate Middleton memang jarang muncul di depan umm.

Ia awalnya menjalani operasi perut yang terjadwal.

Tetapi kemudian ia didiagnosis menderita kanker.

Keluarga kerajaan memilih bungkam ketiak teori konspirasi tentang kesehatannya, tuduhan selingkuh suaminya, dan spekulasi perceraian merajalela.

pada 27 Maret lalu, Kate buka suara soal diagnosis kankernya.

Namun ia tidak mengungkapkan jensi kanker apa yang dideritanya.

“Ini tentu saja merupakan kejutan besar, dan William serta saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi keluarga muda kami,” katanya dalam video yang direkam tanpa pangeran Wales.

Kate Middleton Mungkin Tidak akan Kembali seperti Sedia Kala karena Kanker  yang Dideritanya - TribunNews.com

Laporan menjanjikan lainya muncul pada bulan Mei, ketika seorang teman Middleton mengatakan kepada Vanity Fair bahwa dia telah membaik dengan diagnosis kankernya.

“Sungguh melegakan bahwa dia dapat menoleransi pengobatan tersebut dan ternyata kondisinya jauh lebih baik,” tambah teman keluarga tersebut.

Meskipun ada laporan positif, masih belum jelas apakah ibu tiga anak ini akan ikut serta dalam perayaan tahunan Trooping the Color yang diadakan kerajaan Inggris.

Pakar Kerajaan Sebut Kate Middleton Tidak Butuh Meghan dan Harry, Ia Sudah Punya Circle Sendiri

Kate Middleton's Friends in Her Inner Circle: Details and Photos

Saat terungkap Kate Middleton didiagnosis menderita Kanker, Pangeran Harry dan Meghan Markie yang kini tinggal di Amerik, turut menjadi sorotan.

menurut laporan yang dilansir Hindustan Times, pangeran Harry dan Duchess Meghan baru mengetahui tentang penyakit kanker Kate Middleton saat ia mengumumkan ke publik.

menurut beberapa pakar kerajaan, pangeran hary dan Meghan Markei mencoba untuk menghubungi Kate secara pribadi dan setelah berita itu dipublikasikan.

Menurut laporan baru, Kate punya tidak membutuhkan mereka untuk berada disisinya saat dia memulihkan diri.

Pada Maret lalu, pakar sekaligus penulis biografis kerajaan, Sally Badell Smith berbicara kepada new York Times.

Ia menegaskan bahwa Kate tidak mengandalkan dukungan Meghan dan Harry.

Sebaliknya, Kate akan mencari hiburan dari circle dekatnya saja.

“Kate tidak membutuhkan Harry dan Meghan untuk menghiburnya. Dia memiliki orang tua dan saudara perempuan, dan dia sangat dekat dengan Raja Charles,” kata Smith.

Pakar tersebut menekankan bahwa kate sangat dekat dengan Raja Charles.

Kate bahkan dikabarkan makan malam dengan sang raja sebelum mengumumkan diagnosis kankernya tersebut.

Princes of Wales mengandalkan Pangeran William sebagai sistem pendukung terkuatnya, bersama orang tua dan saudara-saudaranya, yang mendukungnya di masa-masa sulit.

(Kiri-Kanan) Kate Middleton, Pangeran William, Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam perjalanan panjang di Kastil Windsor pada 10 September 2022, sebelum bertemu dengan simpatisan.

Sebelumnya Duke dan Duchess of Sussex mengeluarkan pernyataan yang mendoakan Kate sehat dan cepat sembuh.

Harry dan Meghan berkata, “Kami mendoakan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate dan Keluarga, dan berharap mereka dapat melakukannya secara pribadi dan damai.”

Setelah itu, editor kerajaan ITV Chris Ship mengeklaim bahwa pasangan tersebut sebenarnya berhubungan dengan saudara laki-laki dan perempuan ipar mereka tetapi merahasiakannya.

Sejak pangeran Harry mundur dari tugas kerajaan, hubungannya dengan keluarga kerajaan lainnya menjadi tegang.

Harry tidak berbicara baik dengan pangeran William dan dia hanya menghabiskan sedikit waktu dengan Raja Charles saat penobatan Mei 2023.

“Situasi dengan ayah dan saudara laki-lakinya masih sangat sulit baginya,” kata orang dalam kepada PEOPLE pada Agustus 2023.

“Meghan selalu mendukungnya. Dia dulu bersikap negatif tentang hal itu.”

Sepertinya dia sudah move on sekarang, dan mengambil pendekatan yang lebih lembut terhadap keluarga Harry.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *