Italia Bungkam Perlawanan Ekuador

Abidintoto.news –  Italia Bungkam Perlawanan Ekuador 2-0 pada laga persahabatan internasional di Red Bull Arena, Senin dini hari WIB (25/3/2024). Dua gol kemenangan Italia dicetak Lorenzo Pellegrini dan Nicolo Barella.

Menghadapi Ekuador, Italia sejak awal laga lebih banyak menguasai permainan. Bahkan, pertandingan baru berjalan tiga menit, mereka sudah unggul atas lawannya. Gol bermula saat bola liar tendangan Dimarco disambar tendangan kaki kiri Pellegrini.

Read More

Ketinggalan satu gol, Ekuador mencoba bangkit dan balik menekan pertahanan Italia. Sebaliknya, Azzuri juga langsung memberikan perlawanan sengit.

Menit 16 Zaniolo hampir menambah keunggulan Italia. Sayangnya, bola sepakannya masih bisa diantisipasi dengan mudah oleh kiper Ekuador.

Meski Ekuador dan Italia masih bergantian saling serang, namun tak ada peluang nyata yang tercipta. Hingga akhir babak pertama berakhir skor tetap tidak berubah.

Gol Indah Barella Pertegas Kemenangan Italia

Italia kembali mencoba mengambil inisiatif penyerangan sejak awal babak kedua. Tercatat dua peluang didapat Zaniolo dan Franco, tapi gagal berujung gol.

Ekuador mencoba melepaskan tekanan dari lawannya. Peluang didapat Plata pada menit ke-68, namun bola tendangannya masih bisa ditepis Vicario.

Saat pertandingan akan berakhir, pada menit 90+4 Italia kembali menjebol gawang Ekuador lewat tembakan chip Barella dari dalam kotak penalti. Laga pun berakhir untuk kemenangan Italia 2-0.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *