Mohamed Salah Bersumpah Bakal Berjuang untuk Liverpool di Tengah Rumor Kepindahannya

Mohamed-Salah-Bersumpah-Bakal-Berjuanguntuk-Liverpool-di-Tengah-Rumor-Kepindahannya

ABIDINTOTO.NEWS – Jakarta Mohamed Salah, bintang Liverpool dan pemain internasional Mesir, telah memberikan sumpah kuatnya untuk bertahan di klub Merseyside ini, di tengah spekulasi tentang kemungkinan kepindahannya.

Dengan kontrak Salah yang akan berakhir dalam beberapa bulan ke depan, rumor tentang kepindahannya semakin intens. Namun, dalam pernyataan terbarunya, Salah dengan tegas menyatakan tekadnya untuk terus berjuang demi kesuksesan Liverpool.

“Kami tahu bahwa trofi adalah yang terpenting dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mewujudkannya musim depan,” ujar Salah melalui akun media sosialnya. “Faans kami pantas mendapatkannya dan kami akan berjuang sekuat tenaga.”

Pernyataan ini menjadi sorotan karena merupakan indikasi kuat bahwa Salah berkomitmen untuk tetap di Anfield, meskipun laporan-laporan sebelumnya mengaitkannya dengan klub lain. Liverpool telah menolak tawaran besar untuknya, menunjukkan betapa berharganya Salah bagi klub tersebut.

Salah Ucapkan Terima Kasih Kepada Jurgen Klopp

Mohamed Salah Bersumpah Bakal Berjuang untuk Liverpool di Tengah Rumor  Kepindahannya - Bola Liputan6.com

Di tengah riuh kepergian Jurgen Klopp dari kursi kepelatihan Liverpool, Mohamed Salah, salah satu pemain paling terkenal di skuat The Reds, telah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada manajer yang sekarang akan melepas jabatannya.

Klopp, yang mengumumkan keputusannya untuk mengundurkan diri setelah delapan setengah tahun sukses di Anfield, menerima banyak pujian dari para pemain, dan Salah tidak terkecuali. Dalam sebuah pernyataan yang menghangatkan hati, Salah tidak hanya menyatakan penghargaannya terhadap peran Klopp dalam membawa Liverpool ke puncak kesuksesan, tetapi juga mengirimkan doa terbaiknya untuk masa depan sang pelatih.

“Sungguh luar biasa berbagi semua trofi dan pengalaman dengan Anda selama tujuh tahun terakhir,” kata Salah, yang baru-baru ini mencetak gol ke-150-nya untuk Liverpool. “Saya mendoakan yang terbaik untuk masa depan Anda dan berharap kita bertemu lagi,”

Salah Menatap Masa Depan Bersama The Reds

Salah suggests he will be at Liverpool next season | The Straits Times

Pemberitaan bahwa Arne Slot akan menjadi manajer baru Liverpool telah menambah ketegangan, tetapi kesediaan Salah untuk tetap berada di klub dan berjuang di bawah kepemimpinan baru menunjukkan betapa kuatnya ikatannya dengan Liverpool.

Salah diprediksi akan tetap menjadi elemen kunci dalam rencana Slot untuk membawa Liverpool ke puncak kesuksesan di masa depan. Dengan pertandingan persahabatan pramusim melawan Real Betis di depan pintu, para penggemar Liverpool tentu akan bersemangat melihat Salah tetap setia pada klub mereka.

Meskipun beberapa rekan setimnya akan absen karena tugas internasional musim panas, kehadiran Salah di lapangan memberikan harapan bagi pencapaian besar di musim mendatang. Dengan sumpahnya untuk bertarung demi kesuksesan Liverpool, Mohamed Salah telah menegaskan posisinya sebagai salah satu ikon klub yang paling dihormati dan dicintai.

Sumber : Liputan6

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *