Paul Pogba Resmi Menerima Hukuman Dilarang Bermain Selama 4 Tahun Akibat Doping

Abidintoto.news – Gelandang Juventus, Paul Pogba, dilarang bermain selama maksimal empat tahun oleh pengadilan anti-doping Italia pada hari kamis (29/02/2024).

Pemain berusia 30 tahun itu dinyatakan positif testosteron setelah pertandingan pertama Juventus musim ini melawan Udinese di Serie A.

Read More

Pengacara Pogba telah menolak kesepakatan pembelaan dan berharap klien mereka mendapatkan hukuman yang lebih ringan setelah mengklaim bahwa dia secara tidak sengaja menelan zat yang menyebabkan hasil tes positif.

Namun, jaksa penuntut tidak mempercayai pembelaan Pogba, dan dia kini diberi larangan bermain yang berpotensi mengakhiri karriernya.

Pogba akan berusia 31 tahun bulan depan, yang berarti dia tidak akan bisa kembali ke lapangan sampai usianya hampir 35 tahun.

Larangan empat tahun adalah standar di bawah kode Anti-Doping Dunia, tetapi dapat di kurangi dalam kasus-kasus di mana seorang atlet dapat membuktikan bahwa doping mereka tidak di sengaja.

Paul Pogba bergabung kembali dengan Juventus dari Manchester United pada tahun 2022 tetapi telah berjuang dengan cedera. Ia hanya bermain dalam enam pertandingan Serie A untuk Juventus musim lalu dan dua pertandingan musim ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *