Shin Tae-yong: Tiga Pemain Baru yang Bergabung Di Timnas Indonesia untuk Irak dan Filipina

Shin Tae-yong

Abidintoto.news – Panggilan terbaru Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Timnas Indonesia membawa nama Malik Risaldi ke panggung internasional. Selain Risaldi ada juga Nadeo Argawinata dan Calvin Verdonk. Diharapkan dapat memberikan keunggulan bagi Timnas Indonesia dalam pertarungan selanjutnya.

Perjuangan Timnas Indonesia dalam Persiapan Pertandingan

Panggilan terbaru ini menjadi bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk pertandingan melawan Irak dan Filipina. Dalam rangka memastikan kekuatan tim, Shin Tae-yong terus melakukan pemanggilan pemain yang dianggap mampu memberikan kontribusi signifikan.

Read More

Seperti proses naturalisasi dan perpindahan federasi pemain, upaya ini menunjukkan komitmen pelatih dalam memperkuat skuatnya untuk menghadapi tantangan di level internasional.

Malik Risaldi: Kontributor Utama dari Madura United

Risaldi, yang merupakan winger andalan Madura United, telah menunjukkan performa cemerlang di Liga 1 2023-2024 dengan mencetak 13 gol dan memberikan empat assist dalam 35 pertandingan. Keberhasilannya membawa Madura United lolos ke final Liga 1 menjadi bukti kontribusinya yang signifikan.

Nadeo Argawinata: Penjaga Gawang Baru dalam Skuat

Dalam upayanya untuk memperkuat skuatnya, Shin Tae-yong juga memanggil Nadeo Argawinata untuk melengkapi posisi kiper Timnas Indonesia. Dengan kehadiran Nadeo, slot kiper FC Dallas, Maarten Paes, pun terisi dengan lebih mantap.

Calvin Verdonk: Harapan Baru yang Muncul dalam Sesi Latihan

Sorotan juga tertuju pada Calvin Verdonk, pemain yang tak terduga dalam sesi latihan Timnas Indonesia. Meskipun belum memiliki paspor Indonesia. Namun, proses naturalisasi dan perpindahan federasi yang belum rampung membuat kehadirannya baru akan terwujud pada pertandingan melawan Filipina.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *