Infinix Luncurkan Produk Baru , Infinix Note 40 Dan Note 40. Ada 12 Keunggulan Yang Bikin Kamu Keren Di Leb

Infinix Luncurkan Produk Baru , Infinix Note 40 Dan Note 40. Ada 12 Keunggulan Yang Bikin Kamu Keren Di Leb
Infinix Luncurkan Produk Baru , Infinix Note 40 Dan Note 40. Ada 12 Keunggulan Yang Bikin Kamu Keren Di Leb

Abidintoto.news Infinix akan meluncurkan produk baru lagi di Indonesia yaitu Note 40 dan Note 40 pro pada tanggal 21 Maret 2024. Peluncuran ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di channel Youtube Infinix Indonesia sendiri yakni @infinixindonesiaofficial pada pukul 16.00 WIB. Infinix Indonesia akan melakukan siaran langsung selama 24 jam non stop hingga 22 Maret 2024 untuk para pelanggannya.

Infinix Indonesia akan melakukan siaran langsung selama 24 jam non stop hingga 22 Maret 2024 untuk para pelanggannya. Keunggulan Ada banyak keunggulan yang akan ditawarkan oleh Infinix Note 40 dan Note 40 pro ini. Yuk cek spesifikasinya di sini. Ada beberapa keunggulan dari produk baru ini antara lain :

Read More

Sumber Artikel berjudul “Infinix Luncurkan Produk Baru , Infinix Note 40 Dan Note 40. Ada 12 Keunggulan Yang Bikin Kamu Keren Di Leb”

  1. Konektivitias super cepat dan performa powerful
  2. Kapasitas RAM yang dimiliki dari kedua seri Infinix Note 40 ini juga bukan main-main. Hal ini dikarenakan, chipset yang digunakan dari kedua seri ini yaitu MediaTek Helio G99 yang mana memiliki keunggulan performa ngegas dengan optimal software yang mampu membuat performa gaming semakin maksimal.
  3. Infinix Note 40 dan Note 40 pro ini juga menyediakan pilihan RAM 8-12 GB dengan memori internal kurang lebih 256 GB. Jadi, tanpa menggunakan memory card pun, kedua seri smarthphone ini sudah mampu memberikan kenyamanan untuk kali para gamers.
  4. Tidak hanya itu saja, kedua jenis smartphone ini juga akan berjalan pada sistem operasi Android 14, resolusi layar FHD+ dengan kerapatan 480 ppi.
  5. Keunggulan Infinix Note 40 dan Note 40 pro yang selanjutnya bisa dilihar dari sisi pengisian baterainya. Kedua seri Infinix ini digadang akan masuk ke Indoneisa dengan diberkali baterai 5000 mAh dengan fast charging 45 watt untuk Note 40 dan 75 watt untuk Note 40 pro.
  6. Infinix juga menyediakan wireless charging sebesar 20 watt. Tak tanggung-tanggung untuk menunjang fitur wireless charging tersebut, infinix menyediakan mag power yang biasanya hanya ada di Apple.
  7. Kedua jenis smarthphone jebolan Infinix ini akan dibekali dengan layar AMOLED 8,78 inci bersolusi Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz dengan high brightness hingga 1300 nits.
  8. Kedua jenis smartphone ini juga dilengkapi dengan in-display fingerprint yang berada di bawah layar. Yang membedakan antara keduanya yakni pada model layar dari kedua jenis Infinix tersebut. Untuk Inifinix Note 40 standar atau reguler memiliki layar desain flat atau datar.
    Sedangkan untuk Infinix Noter 40 pro memiliki model layar curved atau melengkung, sehingga terkesan mewah dan premium.
  9. bagian bekalangnya Infinix Note 40 dan Note 40 pro ini secara keseluruh memiliki desain flat di bagian belakang beserta sisi sisi framenya.
  10. Kamera yang dimiliki kedua jenis hp ini memiliki tiga sensor kamera dan satu LED yang disebut dengan Active Halo.
    Meskipun memiliki 3 sensor kamera, namun Infinix Note 40 dan Note 40 pro ini hanya memiliki kamera utama yang beresolusi 108 MP dengan kamera makro 2 Mp dan kamera depth sensor 2 MP.

    Khusus untuk Infinix Note 40 pro, ia memiliki kamera uta dengan OIS, sehingga dapat menstabilkan lensa kamera saat sebelum mengambil foto.

    Keunggulan  Note 40 dan Note 40 pro ini juga dapat dilihat dari apa yang nanti kalian dapatkan saat kalian membeli salah satu hp jebolan infinix tersebut.

  11. Selain mendapatkan mag power, karena seri note 40 dan note 40 pro ini bekerja sama dengan mobile legend, jadi kalian akan diberikan voucher mobile legend yang berisi skin hero mobile legend gratis. Tidak sampai situ saja, di sini kalian juga akan diberikan hard case yang menarik dan ikonik. Namun, khusus untuk Note 40 pro, kamu akan diberikan hard case dengan finishing kulit dibagian belakang.

Tidak sampai situ saja, di sini kalian juga akan diberikan hard case yang menarik dan ikonik. Namun, khusus untuk Note 40 pro, kamu akan diberikan hard case dengan finishing kulit dibagian belakang.

Sumber Artikel berjudul “Infinix Luncurkan Produk Baru , Infinix Note 40 Dan Note 40. Ada 12 Keunggulan Yang Bikin Kamu Keren Di Leb”

Untuk sensai getarnya sendiri, note 40 standa memiliki sensitivitas getar yang tida seenak dari note 40 pro yang memiliki sensitivitas getarnya tidak ketara.

 

Source : Detaksumut.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *