Aldila Sutjiadi Melaju ke Babak Kedua WTA 125 Trophee Clarins di Paris

Aldila Sutjiadi Melaju ke Babak Kedua WTA 125 Trophee Clarins di Paris

Abidintoto.newsAldila Sutjiadi, salah satu atlet petenis Indonesia, telah memperoleh tiket ke babak kedua WTA 125 Trophee Clarins di Paris setelah meraih kemenangan dalam pertandingan ganda babak pertama. berhasil mengalahkan pasangan lawan, mantan rekan Aldila, petenis Jepang Miyu Kato, dan pasangannya yang baru, petenis Taiwan Fang-Hsien Wu, dalam pertarungan sengit di Stade Coubertin, Paris, Prancis, pada Kamis (16/5).

Pertandingan berlangsung selama satu jam 24 menit, dengan Aldila berhasil menang dalam tiga set yang ketat dengan skor akhir 6-4, 2-6, 10-6. Aldila menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya atas dukungan yang diberikan.

Ini menampilkan performa cemerlang di set pertama dengan berhasil merebutnya dengan skor 6-4. Namun, Kato/Wu berhasil bangkit di set kedua, menyamakan kedudukan dengan skor 6-2. Di set penentuan, Aldila dan Asia menunjukkan mental juara dan berhasil meraih kemenangan melalui tie-break dengan skor 10-6.

Kemenangan ini membawa Aldila dan Asia melangkah ke babak kedua turnamen WTA 125 Trophee Clarins di Paris. Aldila berharap dapat terus mendapat dukungan dari penggemar tenis Indonesia saat ia melanjutkan perjalanan turnamennya.

Sebelumnya, Aldila telah sukses tampil di Australian Open dan meraih gelar juara di Thailand Open. Dia siap melanjutkan perjalanan di tiga turnamen Grand Slam berikutnya, yaitu Roland Garros (French Open), Wimbledon, dan US Open.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *