Film Indonesia: Surga Yang Tak Dirindukan, ini Sinopsisnya

Film Indonesia Surga Yang Tak Dirindukan
Simak sinopsis film Surga Yang Tak Dirindukan yang tayang 9 April 2024 di Trans7 pukul 09.00 WIB.

Abidintoto.news – Simak sinopsis film Surga Yang Tak Dirindukan yang tayang 9 April 2024 di Trans7 pukul 09.00 WIB. Film ini diperankan Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril.

Arini dan Pras adalah pasangan suami istri yang bahagia dengan seorang anak, Nadia. Pras menjadi sosok baik hati, penyayang keluarga dan selalu bisa diandalkan oleh Arini. Arini juga sepenuh hati mengabdikan diri menjadi ibu dan istri. Namun namanya kehidupan tentu tidak ada kesempurnaan. Mereka diuji dengan datangnya orang ketiga.

Read More

Pras dalam perjalanan ke kantor. Ia melihat ada yang kecelakaan. Korban adalah wanita dengan gaun pengantin bernama Mei Rose. Ia bahkan mencoba bunuh diri setelah pernikahannya gagal.

Di perutnya ada bayi berusia 7 bulan. Pras berhasil menyelamatkan Mei Rose dan anak dalam kandungannya, yang diberi nama Akbar. Pras tidak tega meninggalkan bayi dan ibunya.

Mei Rose meminta Pras untuk menikahinya. Ia sangat bahagia karena Pras mengabulkan permintaanya. Namun Arini tidak tahu dengan pernikahan ini. Pras merasa bersalah karena menyembunyikan kebenaran dari Arini. Terlebih, ayah Arini adalah pelaku poligami. Tapi ibunya menyembunyikan kebenaran ini.

Namanya bangkai, pasti tetap tercium walau ditutupi sebaik apapun juga. Arini mengetahui pernikahan diam-diam Pras dan Mei Rose. Saksikan film Surga Yang Tak Dirindukan pagi ini di Trans7.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *