One Piece 1112 : Pelarian Dari Buster Call 5 Gorosei dan Admiral

Abidintoto.news – Dalam bab terbaru dari Chaper anime One Piece 1112, pembaca akan disajikan dengan episode yang mendebarkan melibatkan kru bajak laut Topi Jerami.

Dengan kecerdikan dan keberanian yang menjadi ciri khas mereka, Luffy dan kawan kawan bersiap untuk manuver yang berani-menghindari konfrontasi langsung dengan Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia, mereka berencana untuk meloloskan diri dari pulau Egghead yang penuh tantangan.

Kisah ini mengambil dari giliran yang tak terduga ketika Kizaru, anggota terkenal dari angkatan laut, terpaksa mundur karena cedera yang tidak terduga, meninggalkan tanggung jawab berat pada bahu wakil Laksamana untuk menghalangi langkah Bajak Laut Topi Jerami.

Sementara itu, di tengah tengah kekecauan, Iron Giant makhluk legendari yang tidur terbangun, meinmbulkan kemungkinan bahwa ia dapat menjadi sekutu tak terduga dalam uapaya pelarian kru.

chapter One Piece 1112 menjanjikan untuk menjadi pertarungan melawan waktu, karena kru telah terjebak dalam pengepungan yang memakan waktu lama di Egghead.

namun, dengan lima Gorosei dan agen pemerintah dunia yang kuat di cakrawala, kru mugiwara menyadari bahwa ini bukan saat nya untuk pertempuran yang sia sia.

Mereka harus mengumpulkan kekuatan dan kecerdasan mereka untuk mencari jalan keluar yang aman dan cepat dari pulau tersebut.

Dengan persiapan pelarian yang hampir lengkap, kru yang berada di Laborfase telah berhasil mengarahkan kapal mereka ke posisi yang strategis.

Hanya Zoro dan Jinbe yang masih terpisah dari grup, tetapi mereka juga tampaknya akan segera bergabung dengan rekan-rekan mereka.

DIsisi lain, situasi menjadi lebih rumit bagi mereka yang berada di fabriofase, dimana kehadiran Angkatan Laut yang kuat dan Lima Gorosei menambah tekanan.

Wakil laksamana telah memutuskan untuk memblokir jalur pelarian Bajak Laut Topi Jerami, menambah ketegangan pada chapter 1112 yang akan datang.

Penggemar dapat mengharapkan aksi yang menegangkan saat Bonney, Franky, Atlas dan lainya mungkin harus menghadapi tantangan yang lebih besar.

Sanji dan Vegapunk juga tidak terlalu jauh dari pusat kejadian, meningkatkan kemungkinan mereka akan terlibat dalam pertempuran yang akan datang.

Meskipun pelarian tampaknya penuh dengan rintangan, Chapter One Piece 1112 menjanjikan untuk membawa pembaca lebih dekat ke klimaks yang menegangkan.

Untuk penggemar yang ingin menyelami lebih dalam, Manga One Piece Chapter 1112 akan tersedian dalam bahasa Indonesia di situs resmi Eichiro Oda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *