olahraga

Resmi Diperkenalkan Real Madrid, Kylian Mbappe Samai Rekor Cristiano Ronaldo

MADRID – Kylian Mbappe mendapat sambutan hangat dari 80 ribu penggemar yang tersebut memadati Stadion Santiago Bernabeu, ketika ia resmi diperkenalkan Florentino Perez sebagai pemain baru Real Madrid, Selasa (16/7/2024). Perkenalan ini dijalankan pasca eks Paris Saint Germain (PSG) melakukan penandatanganan kontrak lima tahun dengan mahar 15 jt euro per tahun.

Berdasarkan jumlah agregat penggemar yang digunakan hadir dalam Santiago Bernabeu, Mbappe mampu menyamai rekor Cristiano Ronaldo. Pada 2009, setidaknya 80 ribu penggemar hadir untuk menyambut Ronaldo di area Santiago Bernabeu.

Sementara dalam tahun yang dimaksud sama, Ricardo Kaka semata-mata menyedot perhatian penggemar sebanyak 50 ribu. Setelah 15 tahun bertahan, rekor milik Ronaldo akhirnya berhasil disamai Mbappe.

Baca Juga:

Resmi Diperkenalkan Real Madrid, Kylian Mbappe Samai Rekor Cristiano Ronaldo

Foto: @NewsNow4Sports

Tak aneh jikalau banyak penggemar ingin menyaksikan Mbappe. Sebab, Madrid memberikan tiket gratis untuk penggemar setianya.

Bahkan ketika informasi mengenai tiket presentasi Mbappe, tiket dengan segera ludes terjual. Beberapa penggemar dilaporkan mencoba menjualnya kembali untuk memanfaatkan hype seputar kedatangan striker terbaik dunia.

Selama pada Madrid, Mbappe akan bergabung dengan pembimbing kebugaran Antonio Pintus. Pintus merupakan seseorang yang digunakan berjasa membantu CR7 mendapatkan kondisi untuk terus bermain sepak bola kompetitif bahkan pada usia 39 tahun. Dijuluki The Sargent, Pintus dikenal dikarenakan pertemuan kebugarannya yang dimaksud melelahkan.

Kapan Mbappe Lakukan Debutnya di dalam Real Madrid?

Mbappe terpaksa menunda liburan musim panasnya untuk datang ke ibu kota Spanyol, pasca Prancis tersingkir dari Euro 2024. Ia sekarang akan memulai masa liburan tertunda untuk beristirahat sebelum bergabung dengan rekan satu timnya.

Itu berarti Mbappe belum siap bergabung dengan regu barunya untuk tur AS, yang akan berangkat akhir bulan ini menjauhi pertandingan eksibisi dalam Chicago, New Jersey, lalu Charlotte. Pemain berusia 25 tahun itu mulai berlatih sekitar 6 Agustus di tempat Madrid.

Related Articles

Back to top button