Pastikan Marcus Rashford Bakal Absen Lawan Newport County

ABIDINTOTO.NEWS – Pastikan Marcus Rashford Bakal Absen Lawan Newport County. Raksasa Premier League Manchester United mengumumkan Marcus Rashford bakal absen di laga melawan Newport County.

Man United diagendakan untuk bertanding melawan Newport County di putaran keempat FA Cup 2023/2024. Pertendingan itu akan digelar di Rodney Parade, Minggu (28/01/2024) malam WIB.

Read More

Jelang laga tersebut, Rashford tampak absen dari sesi latihan MU pada hari Jumat kemarin. Erik Ten Hag mengatakan sang penyerang absen karena sakit.

Namun kemudian Rashford malah tampak keluyuran malam-malam. Ia terlihat berada di sebuah kelab malam di Belfast.

Rashford Absen Lawan Newport

Pada akhirnya, Marcus Rashford pun tak dibawa serta ke dalam skuad yang berduel lawan Newport County. Manchester United akhirnya membeberkan apa alasan Rashford ditinggal di Inggris.

Mereka menyatakan Rashford sakit. Jadi ia tak bisa bermain melawan Newport.

“Marcus Rashford tidak cukup sehat untuk masuk skuad Newport setelah sakit; ia tetap tinggal di Carrington untuk berlatih hingga pulih,” demikian pernyataan MU, via Goal.

Bukan Pertama Kalinya

Ini bukan pertama kalinya Marcus Rashford kedapatan clubbing. Ia pernah melakukannya di awal musim ini.

Rashford kedapatan berada di klub malam setelah Manchester United kalah 3-0. Pahitnya, mereka kalah dari sang rival sekota, Manchester City.

Erik Ten Hag pun langsung mengecam Rashford. “Ya, saya menyadarinya. Saya berbicara dengannya tentang hal itu,” ujarnya seperti dilansir Goal.

“Itu tidak dapat diterima. Saya katakan padanya, ia meminta maaf dan itu saja. Bagi kami, ini adalah masalah internal,” ucapnya.

Jadwal Man United Berikutnya

Kompetisi: FA Cup/Piala FA

Pertandingan: Newport County vs Manchester United

Stadion: Rodney Parade

Hari: Minggu, 28 Januari 2024

Kickoff: 23.30 WIB

Sumber : https://www.bola.net/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *