Cara Raffi Ahmad Tegur Rizky Febian Dan Mahalini Pacaran Di Depan Rafathar Tuai Pujian

Abidintoto.newsAdab Rizky Febian dan Mahalini Raharja ketika bertandang ke rumah Raffi Ahmad untuk menonton semifinal Piala Asia U-23 pada Senin (30/4/2024) menjadi perbincangan publik.

Dalam momen tersebut, gaya pacaran Rizky Febian dan Mahalini Raharja dinilai tidak etis. Pasalnya, mereka bermesraan ketika ada putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar, di sekitarnya.

Read More

Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini (Instagram/@mahaliniraharja)

Menilik video yang diunggah akun TikTok @sobatmanfaat__, terlihat Rizky Febian dan Mahalini sama-sama duduk di lantai dengan pelantun ‘Sisa Rasa’ itu menyandarkan tubuhnya ke dada sang kekasih.

Salah satu tangan Rizky Febian pun melingkar di pinggang Mahalini, yang kemudian dilepas ketika tahu Raffi Ahmad sedang mengambil video.

“Ini pada pindah ya. Nobar ya. Ada Rafathar. Rafathar, Rafathar pegang Indonesia kan?” tanya Raffi Ahmad sambil mengarahkan kamera ponselnya ke sang anak.

“Iya lah ya, masa Uzbek,” timpal Rizky Febian sambil menolehkan kepalanya ke kakak Rayyanza itu.

Pada momen tersebut, Raffi Ahmad juga mengajak Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, dan Harriz Vriza, untuk menonton bersama.

Semuanya duduk bergerombol di sofa bagian tengah. Cukup berjarak dari tempat Rizky Febian dan Mahalini Raharja duduk.

Dari interaksi itu, warganet menduga bahwa sebenarnya Raffi Ahmad sempat menegur Rizky Febian dan Mahalini tetapi secara halus.

“Udah ditegasin loh, ‘ada rafathar’, ngerti lah,” sindir @widya***.

“Raffi pinter juga cara negurnya dan biar netizen aja yang negur,” imbuh @pakkis***.

“Yang pinter Raffi, ngerekam biar ditegur netizen,” ujar @niza***.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *